Wednesday 16 August 2017

Tidak Ada Rugi Ea Forex Crack


ForexRobotNoLoss (Don Steinitz) Review Saya telah membaca banyak forum mengenai sistem Don Steinitz HAS. Menurut pendapat saya (dan ini hanya pendapat), saya percaya bahwa banyak yang telah mencoba EA ini belum benar mengikuti saran pengelolaan uang tunai. Karena DD yang harus dipertahankan, seseorang harus mengikuti pengelolaan uang berdasarkan ukuran akun mereka. Saat ini saya menjalankan demo dengan akun 5000. Saya menjalankan akun mini dan ukuran lari .05 lot. Saya juga hanya menjalankan 12 pasang dan itu saja. Saya telah menetapkan keuntungan saya di set pips untuk setiap kerangka waktu, kurang untuk kerangka waktu yang lebih pendek dan lebih untuk kerangka waktu yang lebih lama. Saya trading 15M sampai 1W. Demo saya ada di hari ke 8 pada saat ini berjalan dan saya bangun hampir 5. Sekarang saya benar-benar menyadari bahwa ini tidak cukup waktu dan saya benar-benar berencana untuk menjalankan demo ini selama 6 bulan berikutnya sebelum membuka akun live untuk berdagang. EA ini. Saya pasti bisa melihat akun yang terpesona jika lot terlalu besar dalam kaitannya dengan ukuran akun. Jadi saat ini, saya sangat puas dan akan melapor kembali dalam 30 hari dan sekali lagi setiap bulannya sampai 6 bulan telah berlalu. Saya menilai BAIK saat ini karena saya melihat beberapa bug tampilan yang ingin saya lihat berhasil tapi sepertinya tidak menimbulkan masalah kinerja saat ini. Saya menyambut baik umpan balik JIKA DAN HANYA JIKA pengelolaan uang yang tepat diikuti oleh Anda. Pada saat ini saya tidak tertarik dengan kabar angin atau cerita perang pihak ke-3. Saya juga tidak tertarik untuk backtesting, saya juga tidak menjalankannya. Laporan saya berikutnya akan dalam 3 minggu. Omong-omong, saya sama sekali tidak berafiliasi dengan Don atau perusahaannya dan tidak peduli apakah ada yang membeli sistemnya. Saya tertarik dengan kebaikan yang lebih besar dari komunitas forex trading seperti yang telah saya pelajari dan dapatkan banyak dari banyak forum yang saya ikuti. Ceria untuk semua. Riley Saya telah meninjau banyak program perdagangan elektronik (Robot, Bot) dan telah menguji lebih dari 60 Bot yang berbeda. Jelas bahwa sebagian besar pengembang memiliki sedikit pengalaman dalam trading Forex dan kesulitan menerjemahkan strategi trading ke dalam kode komputer yang diperdagangkan secara efektif. Statistik kami menunjukkan bahwa lebih dari 90 bot gagal memenuhi harapan konsistensi dan profitabilitas saya. Baru-baru ini saya menempatkan Robot Tidak rugi ke akun Demo dan mulai berdagang. Bot ini tidak memiliki kesulitan dan apa yang saya amati adalah penarikan kecil dan sering diperdagangkan. Bot menempel pada 8 pasangan mata uang. Bot melakukan trading di Demo di 0,01 lot per seribu USD dari saldo akun. Tidak ada pengaturan atau parameter yang berubah. Bot berjalan seperti yang diunduh. Sejak itu saya telah menempatkan Robot No Loss ke akun trading uang riil dan trading dengan baik, yaitu, konsisten dan menguntungkan. Ini dilekatkan pada 8 pasangan mata uang di akun uang riil. Dari 60 Bots yang telah diuji sampai saat ini memiliki penarikan Bot paling rendah. Heres mengapa saya pikir beberapa mengalami masalah dengan Robot No Loss Bot: Sebelum melampirkan Bot ke grafik mata uang, bagan harus dimuati data untuk semua kerangka waktu. Untuk melakukan ini Don menginstruksikan Anda untuk mengklik setiap kerangka waktu untuk bagan satu kali. Namun, karena implementasi Broker MetaTrader milik pialang Anda, prosedur ini mungkin tidak memuat data riwayat yang memadai untuk pasangan mata uang. Oleh karena itu, Robot No Loss tidak memiliki data dalam semua kerangka waktu yang dibutuhkan agar proses logika berjalan dengan benar. Saya sarankan agar Anda juga mengklik setiap kerangka waktu, seperti yang dijelaskan Don. Kemudian, saat penunjuk mouse ada di grafik dan dengan mouse kiri tertekan tekan tombol Page Up di keyboard Anda. Ini akan memaksa data riwayat pasangan mata uang tersebut untuk diunduh untuk jangka waktu tersebut. Ulangi prosedur ini untuk setiap jangka waktu pasangan mata uang sebelum melampirkan Robot No Loss ke bagan tersebut. Poin selanjutnya adalah Robot No Loss dirancang dan dikembangkan untuk diperdagangkan pada 0,01 lot per seribu USD atau 0,10 lot per sepuluh ribu USD untuk setiap perdagangan yang dibuka. Ini juga seharusnya tidak pernah memiliki lebih dari 1 perdagangan terbuka pada pasangan mata uang tertentu pada satu waktu, namun dapat memiliki beberapa perdagangan terbuka yang dibatasi oleh jumlah pasangan mata uang yang Anda gunakan untuk Robot No Loss Bot. Dengan banyak akun Demo Pialang mereka tidak mengizinkan perdagangan dengan ukuran mikro-lot (0,01 lot). Hal ini tampaknya menyebabkan setidaknya sebagian dari Anda bermasalah karena akun demo Anda adalah saldo kecil. Cukup buka akun demo baru dengan broker anda dan danakan akun dengan 10.000 USD atau lebih besar. Saya sering menggunakan 100.000 USD hanya untuk kenyamanan. Tidak masalah dalam demo karena Anda hanya tertarik pada penarikan akun sebagai persentase saldo akun, dan profitabilitas sebagai persentase dari saldo akun, atau PIP untuk memastikan kinerja Bots. Jika setelah melihat hasil trading yang bagus di demo, Anda memutuskan untuk menempatkan Robot No Loss ke dalam akun uang live yang sebenarnya, pastikan untuk mendapatkan data sejarah untuk setiap kerangka waktu dari setiap pasangan mata uang sebelum melampirkan Bot ke grafik untuk diperdagangkan, seperti yang dijelaskan Di atas untuk akun demo Juga, tahu berapa banyak ukuran minimum akun uang riil yang bisa Anda jual. Saya menyarankan agar tidak peduli saldo akun Anda yang Anda inginkan untuk diperdagangkan sebagai penambahan banyak mikro. Namun, jika tidak dapat menerima perdagangan mikro dan hanya mampu menambah perdagangan pada 0,10 lot maka pastikan Anda telah mendanai akun dengan 10.000 USD atau lebih, atau iya, Anda mungkin akan mengambil risiko margin call dari broker dari yang parah. Penarikan Ada 2 parameter di Robot No Loss: 1) AccountlsMini false 2) AccountlsMicro true 2 parameter ini harus diset ke tipe akun yang anda trading baik demo atau live real money account. Seperti yang telah diunduh, parameter ini diatur ke nilai true dan false yang ditunjukkan di atas. Jika akun tidak dapat melakukan perdagangan kenaikan lot perdagangan mikro dan AccountlsMicro T the Bot akan mendapatkan pesan error error (131) error dari MT4. Tidak ada perdagangan yang akan dibuka meskipun Bot terus mengirimkan permintaan untuk membuka perdagangan baru untuk pasangan mata uang. Pesan kesalahan ini dapat ditinjau dengan mengklik tab Pakar di Area Terminal MT4. Saya pikir jika Anda melakukan item yang disarankan kepada Anda di atas, Anda akan sangat senang (seperti saya) dengan hasil perdagangan Robot Tidak Ada Loss. No Loss Martingale Strategy Halo teman baik Martingale EAs dan menggunakan strategi martingale secara manual. Keduanya sangat menguntungkan, Tapi karena semua yang kita tahu bisa meniup akun, cepat atau lambat. Saya membuat topik ini untuk Berbagi gagasan tentang bagaimana memecahkan masalah kerugian besar dalam strategi martingale yang menguntungkan. Omong-omong, saya tidak tertarik untuk membaca jawaban negatif Anda seperti quotmartingale doesnt workquot atau quotquote impossiblequot. Karena kata quotimpossiblequot tidak ada dalam kamus saya. Menunggu solusi berguna anda Bergabung Desember 2010 Status: Member 257 Posting Tes Anda cukup lama. Account akan meledak di beberapa titik dan itu tidak akan cantik Martingale karya besar. Sampai harga hari tidak pernah kembali dan tren agenst Anda keras. Maka BOOM Margin sebut sebagai pedagang kecil Anda hanya bisa mengendalikan 1 hal. Risiko anda Dan menambah kehilangan perdagangan mengalikan risiko Anda. Memotong pecundang dengan ragu adalah cara untuk pergi jika Anda ingin bertahan dalam permainan ini dalam jangka waktu yang lama. Namun saya menyukai pemikiran untuk menambah pemenang. Dimana risiko Anda tidak berlipat namun pahala Anda adalah satu-satunya sistem yang akan bekerja adalah yang dirancang oleh dan untuk diri Anda sendiri. Tes Anda sudah cukup lama. Account akan meledak di beberapa titik dan itu tidak akan cantik Martingale karya besar. Sampai harga hari tidak pernah kembali dan tren agenst Anda keras. Maka BOOM Margin sebut sebagai pedagang kecil Anda hanya bisa mengendalikan 1 hal. Risiko anda Dan menambah kehilangan perdagangan mengalikan risiko Anda. Memotong pecundang dengan ragu adalah cara untuk pergi jika Anda ingin bertahan dalam permainan ini dalam jangka waktu yang lama. Namun saya menyukai pemikiran untuk menambah pemenang. Dimana risiko Anda tidak berlipat tapi hadiah Anda adalah Ya, saya tahu tes saya tidak cukup lama, saya ingin menemukan jawabannya mengapa pada bulan Juli bekerja untuk EURUSD, dan misalnya mengapa antara 20 sampai 25 Agustus jumlah pasangan mata uang pergi ke 1 Arah selama beberapa hari dan tanpa retrace, jika kita mengerti kita bisa terhindar dari perdagangan seperti saat-saat itu Halo teman baik Entah Martingale EAs atau menggunakan strategi martingale secara manual sangat menguntungkan, tapi karena semua yang kita tahu bisa meniup akun, cepat atau lambat. Saya membuat topik ini untuk Berbagi gagasan kami tentang bagaimana memecahkan masalah kerugian besar dengan strategi Martingale yang menguntungkan dengan bantuan Anda. Mengapa mereka gagal ketika gagal saat melakukan perdagangan dan kapan tidak melakukan perdagangan dalam kondisi apa dan bagaimana membuat keuntungan besar yang mantap menggunakan mereka untuk memulai, saya mengatakan sebagian besar kerugian terjadi pada hari Jumat, saya tidak tertarik untuk membaca jawaban negatif Anda seperti . Satu-satunya solusi adalah: mengurangi kerugian Anda pada beberapa titik dan memulai dari awal, atau akun dengan perdagangan ekuitas sangat besar (1mil USD) 0,01 mulai banyak pada strategi dengan setidaknya 1: 1 riskreward yang menang dalam waktu 50 jika kita menggunakan Prinsip utama seperti 1M dan menggunakan 0.01 lot, maka tidak begitu menguntungkan, dan memotong kerugian anda, itu bisa menjadi solusi namun lebih baik dicoba jauh dari kerugian, misalnya kita harus tahu ADR (Average daily range) pair yang kita Adalah perdagangan, dan pengaturan lain yang benar, dan memilih waktu yang tepat untuk menukarkan Tentu, tapi jika Anda dapat dengan andal mengidentifikasi waktu ketika Anda seharusnya tidak melakukan perdagangan dengan cukup baik untuk menjalankan martingale, mengapa menjalankan martingale Akhirnya Anda berjudi dengan kerugian berturut-turut Anda dan pada Titik tertentu akan mengambil risiko 50 akun Anda untuk membuat kembali taruhan awal Anda. Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin, tapi sebagian besar berisiko paling banyak untuk perut kurva penarikan eksponensial, menyadari atau sebaliknya. Intinya adalah Anda harus memiliki mekanisme untuk mengurangi kerugian di beberapa titik. Dengan martingale, Anda akan cepat mendekati titik itu lebih cepat daripada akun Anda naik, dalam jangka panjang. Strategi yang lebih baik yang pernah saya lihat dapat meningkatkan ukuran lot, namun melakukannya pada jadwal ke quotecale pada posisi tertentu, daripada membabi buta melipatgandakan ukuran lot setiap perdagangan. Bagaimanapun, selalu ada kasus dimana kerugian harus diambil. Forex adalah permainan meminimalkan kerugian, tidak memaksimalkan keuntungan. Tentu, tapi jika Anda dapat dengan andal mengidentifikasi waktu ketika Anda seharusnya tidak bisa berdagang dengan cukup baik untuk menjalankan martingale, mengapa menjalankan martingale Akhirnya Anda berjudi dengan kerugian berturut-turut Anda dan pada titik tertentu akan mengambil risiko 50 dari akun Anda untuk membuat kembali awal Anda. bertaruh. Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin, tapi sebagian besar berisiko paling banyak untuk perut kurva penarikan eksponensial, menyadari atau sebaliknya. Intinya adalah Anda harus memiliki mekanisme untuk mengurangi kerugian di beberapa titik. Dengan martingale, Anda akan segera mendekati titik itu. Saya setuju dengan apa yang Anda katakan, tapi perdagangan reguler pertama tidak cukup menguntungkan bagi saya, dan im kedua saya tidak akan menggunakan martingale buta, seperti banyak perdagangan EAs yang dimulai dengan strategi cerdas untuk menentukan arah awal perdagangan, namun jika trennya Dengan cara yang salah secara teratur kita harus melanjutkan permainan berisiko, menurut pendapat saya memilih situasi yang tepat (pasar yang telah menelusuri kembali) dapat membantu kerugian kita terjadi jarang, atau gagasan lain yang saya katakan di posting terakhir saya, kita dapat menghentikan kerugian, Dan menunggu peluang perdagangan cerdas lain untuk berdagang dengan ukuran lot yang lebih besar. Saya tidak perlu memberitahu Anda bahwa martingales tidak bekerja, Anda hanya mengatakannya sendiri. Selain itu, Heres posting bagus tentang martingale yang bekerja dengan baik untuk sementara waktu: forexfactoryshowthread. phpt498722 Jika tidak ada seorangpun yang bisa membuat strategi martingale untuk mereka, apa yang membuat Anda berpikir beberapa pemula acak di forum internet dapat melakukannya Dan Jika Anda bertanya-tanya mengapa tidak ada orang yang bisa membuat karya martingale sampai sekarang, jawabannya adalah: Jika Anda telah menemukan sebuah keunggulan, mengapa tidak melakukan perdagangan dengan cara yang dilakukan, yaitu melindungi modal Anda dengan MM konservatif, untuk memberi kesempatan maksimal bagi peluang. Untuk menang dalam jangka panjang Jika tepi kuat, kerugian akan diulang sebagai masalah tentunya. Martingale, dengan urutan kematiannya, merupakan risiko yang sama sekali tidak perlu. Untuk menyatakan yang jelas, itulah mengapa tidak ada yang menggunakannya. Di posting pertama saya telah diberitahu di sini adalah masalah (masalah martingale) dan akan memecahkan masalah quotIf tidak ada yang bisa membuat strategi martingale bekerja untuk mereka belum, apa yang membuat Anda berpikir beberapa pemula acak di forum internet dapat melakukan itu beberapa Tubuh harus melakukan itu sebagai orang pertama yang akhirnya saya punya beberapa ide, tapi saya butuh bantuan, ada beberapa trader berpengalaman di sini, dan saya harap saya bisa mendapatkan bantuan dari beberapa pemrogram MT. Martingale bekerja baik untuk sementara waktu sekarang, kita akan mencoba membuatnya sangat sulit untuk kehilangan, sehingga bekerja seperti no. Ash telah sangat membantu dalam komentarnya She1 dan bagi mereka yang kecanduan Martingale Progression. Anda benar-benar perlu melangkah mundur dan menarik napas dan mengerti apa sarannya. Ini berhubungan dengan harapan matematis jangka panjang dan aturan sederhana namun sangat kuat yang tidak dapat diabaikan. Yaitu, tanpa tepi. Selama jangka panjang harapan akan selalu negatif dikaitkan dengan biaya perdagangan gesekan. Ini bisa menjadi pendarahan yang lambat tapi tak terelakkan dimana goresan panjang kemenangan kecil secara berkala diselingi dengan peristiwa kehilangan besar. Atau crescendo yang cepat dan marah dari beberapa kejadian buruk berturut-turut yang membuat Anda menggelengkan kepala dan bersumpah bahwa Anda tidak akan pernah jatuh lagi ke dalam perangkap. Tapi bagi para penjudi di luar sana (termasuk saya), sulit untuk menyingkirkan pikiran pemahaman mitos bahwa Martingale bisa mengalahkan pasar. Anda mungkin memiliki keberuntungan wanita di sisi Anda atau Anda mungkin memperoleh keuntungan untuk melihat seberapa jauh Anda berada di jalan. Tapi seperti yang disarankan oleh Hanover, mungkin ada cara perdagangan yang lebih efektif dan efisien. Jadi singkatnya, jika Anda akan bermain dengan Martingales maka carilah cara memanfaatkannya dengan sisi positif. Sebagai contoh, prinsip rata-rata turun mungkin memiliki manfaat sebagai strategi pengembalian rata-rata yang diberikan teknik perdagangan yang mendasarinya memberikan harapan positif. Namun saya masih ragu bahwa ada cara yang lebih efisien untuk mencapainya tanpa meningkatkan eksposur risiko perdagangan yang tidak perlu. Saya mencoba untuk membantu di sini She1 karena saya telah lama menjadi penggemar Martingale dan telah memakan waktu lebih lama untuk melepaskan diri dari kekuatan adiktif teknik ini. Hati-hati saja. itu saja. Quidquid latine dictum, altum videtur Anggota Komersial Bergabung pada Sep 2015 182 Posting terima kasih Copernicus. Oke dudes, saya akan berbagi strategi: misalkan saya memiliki sistem perdagangan yang memberi sinyal berisiko 11, bisa menang setidaknya 20 kali (misalnya: BUY TP: 20 poin dan SL: 20 poin) ini semua skenario Kita miliki saat menerima sinyal: Win Loss - Win Loss - Loss - Win Loss - Loss - Loss - Win Loss - Rugi - Rugi - Rugi - Menang ------------------- --------------------------------------- Saya mulai trading dengan ukuran lot 0,01: jika saya menang , Saya membuat 1 keuntungan, dan hanya menunggu sinyal lain. Jika tidak: Kerugian saya telah kehilangan 1 dalam perdagangan pertama maka saya perlu mengkompensasi kerugian ini dalam perdagangan saya selanjutnya, dan membuat 2 lagi karena saya menghabiskan waktuku untuk dua perdagangan, jadi saya berdagang dengan 0,03 Lot dengan sinyal kedua saya: jika saya menang, Saya membuat keuntungan 3 dan 2 untuk dua perdagangan, sekarang saya hanya menunggu sinyal lain untuk berdagang dengan ukuran Lot 0,01 dan seterusnya. Saya membutuhkan 1 dalam perdagangan pertama saya, 3 di posisi kedua, 7 untuk yang ketiga, 15 di posisi ke 4, dan akhirnya 31 untuk perdagangan ke-5. Dengan cara ini saya menghasilkan 1 keuntungan per perdagangan. Dan saya tidak peduli jika tren berjalan dalam satu arah tanpa menelusuri kembali. Saya pikir strategi ini bisa bekerja dengan keseimbangan 100. Bergabung dengan Jul 2015 Status: Member 48 Posts She1, dengan strategi yang diberikan, Anda memiliki perkiraan negatif (Google formula) Selain itu, Anda tidak melakukan anjuran dengan garis-garis. Heres probabilitas x berturut-turut kehilangan perdagangan diberikan tingkat menang. Itu tidak melampaui 11 tapi Anda mungkin bisa menggali grafik yang lebih baik yang menunjukkan kemungkinan pecundang yang lebih berurutan. Anda memiliki 100 kemungkinan 8 pecundang berturut-turut, dan saya pikir (matematika cepat) akan meledakkan akun Anda setelah 7. Kuota yang saya miliki adalah sistem perdagangan yang memberi sinyal berisiko 11, dapat memenangkan setidaknya 20 dari perkiraan waktu yang mengatakan bahwa saya tidak Akan perdagangan acak urutan hasnt lebih dari 5 perdagangan. Bahkan dengan batas perdagangan 5, harapan negatif akan getchya karena premis Anda tidak memiliki harapan positif. Untuk mengetahui harapan sistem anda gunakan panduan sederhana berikut ini. Saya lebih suka menghitung ekspektasi dalam hal risiko perdagangan (R), namun rumus di bawahnya akan melakukan triknya. Pwin - Kemungkinan kemenangan Ploss - Probabilitas kerugian AvgeWin (Jumlah total menang dolar) Jumlah kemenangan (Membutuhkan ukuran sampel perdagangan yang cukup) AvgeLoss (Jumlah total kerugian dolar) Jumlah kerugian (Membutuhkan ukuran sampel yang cukup dari perdagangan ) Harapan (Probabilitas Menang Menang Menang) (Probabilitas Kerugian Rugi Rata-rata) Jika tidak positif maka pendekatan Martingale Anda akan hilang seiring berjalannya waktu. Tidak ada jalan di sekitar dillema ini secara statistik. Tetapi jika teknik Anda memang memiliki harapan positif maka kemajuan Martingale dapat meningkatkan hasil meskipun dengan beberapa penarikan yang tidak menyenangkan di sepanjang jalan. Namun ada cara yang lebih baik melalui ukuran posisi untuk meningkatkan keuntungan dengan risiko lebih rendah. Saya telah mencoba. Saya tidak tahu berapa kali mencoba dan membuat pekerjaan Martingales ini. Dan banyak malam tanpa tidur. Saya pikir itu adalah Hanover yang benar-benar akhirnya meletakkan ini ke tempat tidur untuk saya dengan demonstrasi matematis putusan (mungkin dibantu oleh PipMeUp) :-) Quidquid latine dictum, altum videtur Bergabung Juni 2011 Status: Anggota 77 Kirim alasan mengapa sistem tidak Bekerja dan saya melihat ini banyak di beberapa forum, adalah karena rumusnya adalah quotwrongquot. Idenya bagus dan di atas kertas 5050 kebetulan terdengar cukup bagus tapi matematika sama sekali tidak membuktikannya. Saya merancang beberapa program untuk menjalankan perhitungan, menguji 50 peluang dengan skala martingale dan apa yang saya temukan bahwa rumus untuk kapan dan seberapa besar ukuran perdagangan disesuaikan adalah masalahnya. Bahkan sistem dengan ekuitas 5000 dimulai dengan risiko 1 unit jika skala 3x ukuran input maka perdagangan sebelum itu masih gagal di kali. Saya menjalankan program saya berkali-kali, mungkin membaca jutaan iterasi. Walaupun mungkin ada solusi pada akhirnya saya baru saja bosan dengan itu, cukup jujur ​​karena saya sudah bisa menghasilkan uang di pasar ini .. apalagi jika ada yang tertarik dengan apa yang saya temukan adalah ukuran input penskalaan perdagangan perlu dilakukan seperti Ini: (risiko sebelumnya 1) 4 lt - dan itu adalah dengan rasio 5050 menang. Kalau tidak saya tidak melihat ini bekerja Juga salah satu solusinya adalah mengeluarkan modal awal begitu mungkin dll. Tolong maafkan tata bahasa saya karena saya seorang kucing Bergabung dengan Mar 2012 Status: Semuanya mungkin 287 Posts Ada banyak cara bagaimana martingale bisa digunakan. Tidak ada yang tak mungkin. Jika seseorang tidak menemukan cara bagaimana menggunakannya dengan benar, berarti tidak dapat dilakukan. P. S. Saya pikir, jika seseorang memiliki modal besar dan ingin berdagang seaman mungkin - martingale bukanlah pilihan. Tetapi jika tujuannya adalah untuk membangun akun dari jumlah kecil dengan menggunakan compounding - mengapa bukan salah satu caranya jika menggunakannya dengan benar. QuotImagination lebih penting daripada knowledge. quot - Albert Einstein Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk posting di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar.

No comments:

Post a Comment