Thursday 17 August 2017

Forex Trading Strategy Template


Rencana Perdagangan 8211 contoh template download Di bawah kutipan berikut, Anda akan menemukan contoh template rencana perdagangan. Ini harus digunakan sebagai panduan untuk jenis informasi yang mungkin ingin Anda sertakan dalam rencana trading terperinci Anda sendiri. Namun, masing-masing bagian berikut harus ditangani dalam beberapa bentuk. Rencana perdagangan bisa sesederhana atau serumit yang Anda inginkan (atau butuhkan). Tentu saja, jika itu terlalu sederhana, Anda mungkin tidak memiliki cukup informasi untuk berhasil menerapkan strategi poin, aturan utama (andor) selama setiap sesi perdagangan. Sebaliknya, jika terlalu rumit, Anda mungkin merasa sulit untuk mematuhi dan mengabaikannya sama sekali. Poin utama dari rencana trading adalah membuat Anda tetap tenang dan santai selama perdagangan, karena semua pemikiran seharusnya sudah dilakukan sebelum entri Anda tidak terjadi selama perdagangan Anda. Pedagang profesional santai dan tersusun saat melakukan trading. Amatir gugup sebelum perdagangan dan sembrono selama perdagangan. Pertahankan rencana trading Anda dinamis Ubah saja (hanya) saat pengalaman dan pengetahuan Anda tentang pasar (tumbuh), dan analisis aktivitas perdagangan Anda analisis data memberi tahu Anda untuk melakukannya.230 tetapi tidak pernah selama sesi perdagangan atau perdagangan Setelah rencana trading Anda selesai, Anda akan Temukan bahwa trading akan menjadi lebih obyektif, Anda akan kurang emosional, dan trading anda akan lebih selektif. Ini akan menambahkan struktur dan organisasi ke setiap sesi perdagangan. Ini akan menjadi sekutu Anda saat berhadapan dengan pergerakan tak terduga di pasar, daripada membuat keputusan yang tidak benar saat perdagangan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Mematuhi pasar klasik dengan mengatakan, 8220Plan Perdagangan dan Perdagangan Rencana Anda.8221 Template Rencana Perdagangan Klik gambar untuk mendownload (ini adalah template Microsoft Word). Klik untuk mendownload template gtgt Close - contoh template Trading Plan Saya telah mengenali bahwa Trading adalah salah satu profesi yang paling menantang dan bermanfaat di bumi. Saya menyambut tantangan ini, dan melalui: pendidikan, ketekunan konsistensi, rencana perdagangan yang spesifik, pola pikir yang tepat dan alat yang tepat, saya akan mengatasi tantangan dan kesuksesan dan kemakmuran di arena perdagangan finansial. Ini akan memungkinkan saya untuk mengatur jalan dan takdir saya sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain untuk kesejahteraan saya. Apa Pendekatan Saya: Pendekatan awal saya adalah memanfaatkan tren jangka pendek di pasar Ekuitas, saat menggunakan kerangka waktu harian (grafik) untuk memindai potensi perdagangan 8220Swing8221 yang akan diadakan selama satu hingga beberapa hari, mungkin berminggu-minggu atau Sampai tren berakhir atau target sasaran saya tercapai. Begitu saya menemukan konsistensi dalam rentang waktu yang kurang sering ini, saya akan berusaha menduplikat kesuksesan saya pada rentang waktu intraday yang lebih sering. Bulanan 8211 Agar tidak pernah membiarkan peluang berlalu. Ikuti rencana trading saya tanpa reservasi. Berencana untuk memukul 8220singles amp doubles8221, mengetahui bahwa 8220home-run8221 akan datang dari waktu ke waktu. Tetap konsisten setiap tahun 8211 Untuk terus meningkatkan jumlah risiko saya saat data saya mengatakan bahwa sebaiknya Anda melakukannya. Terus belajar melalui aktivitas sehari-hari saya di pasar dan melalui pendidikan lanjutan. Untuk menjaga biaya perdagangan bisnis seminimal mungkin. Untuk melihat kurva ekuitas yang terus meningkat Jangka Panjang 8211 Untuk memperdagangkan nyawa Untuk memiliki banyak akun 8211 One for Income via perdagangan Hari, satu untuk perdagangan Wealth via Swing. Ini akan memungkinkan saya untuk membangun akun pensiun di mana saya bisa berdagang dalam Rencana Roth 401K. Apa Sasaran Saya: Menjadi trader tren, saya akan berusaha mencapai persentase kemenangan kurang dari 50, dengan Profit Ratio keseluruhan tidak kurang dari 1,5. Pasar apa yang akan saya perdagangan: Saya hanya akan fokus pada pasar Ekuitas untuk saat ini, namun akan terlihat menduplikat kesuksesan di arena pasar lain bila waktu saya memungkinkan frekuensi perdagangan yang lebih besar. Apa kerangka waktu yang akan saya perdagangan: Penyiapan harian (saja) selama fase trading awal saya. Setup apa yang akan saya jual: Saya akan memindai dua 8220trend8221 setup berikut: 1) BasingBreakout mendekati 20ma, 2) Pullback to Minor Support atau at 20ma. Semua pesanan akan menjadi limit order pada harga Ask setelah konfirmasi perdagangan telah tercapai. Jika saham kuota penuh saya tidak dieksekusi, saya akan menambah likuiditas dengan membeli sisa saham pada harga penawaran yang saat ini ditampilkan. Di mana saya akan menghentikan saya: Harga stop-loss saya akan selalu ditentukan sebelum masuk, dan akan berada pada lokasi pivot utama yang logis pada grafik perdagangan I8217m. Keluar mengambil keuntungan (andor) aturan stop-stop: Setengah keuntungan akan diambil mendekati titik supportresistance yang telah ditentukan, yang harus mewakili rasio 2: 1 rewardrisk. Keuntungan akhir akan diambil setelah konfirmasi akhir tren saat ini (dari grafik masuk), kecuali target akhir yang telah dicapai terlebih dahulu. Aturan Manajemen Risiko: Resiko perdagangan saya (1R) akan menjadi 1 dari modal perdagangan saat ini (disesuaikan harian). Saya tidak akan memiliki risiko lebih dari 4R pada satu waktu. Aktivitas pra-pasar, atau rutinitas: Masuk ke platform trading. Tinjau grafik indeks untuk bias jangka pendek. Gunakan Yahoo Finance untuk meninjau laporan Laba dan masuk ke pemindai Trade Ideas untuk mendapatkan peluang perdagangan baru. Muatkan potensi perdagangan ke daftar tunda Long dan Short. Tetapkan lansiran di dekat titik masuk. Kegiatan pasca pasar, atau rutinitas: Update Jurnal TJS. Ambil tangkapan layar dari perdagangan tertutup dan hyperlink ke entri jurnal perdagangan yang sesuai. Tinjau semua perdagangan terbuka untuk kemungkinan tindakan hari berikutnya. Tinjau ulang perdagangan tertutup untuk menentukan apakah rencana diikuti (atau tidak). Tandai grafik SPY dan Q8217s untuk bias hari berikutnya. Platform perdagangan bersih. Alat apa yang akan saya gunakan untuk bisnis perdagangan saya: komputer perdagangan komputer 8211 Trading super 8200 charting platform Yahoo! Gagasan Perdagangan 8211 memindai perangkat lunak dan peluang Lembar Kerja Jurnal Perdagangan (TJS) Elite. Jurnal perekaman perdagangan Meninjau catatan dan tangkapan layar setiap perdagangan 5-8 hari setelah penutupan dan setelah semua bias dan emosi mereda. Tuliskan catatan di bagian jurnal TJS mengenai bagaimana eksekusi, pengelolaan, dan kinerja di masa depan dapat ditingkatkan. Bi-mingguan, periksa lembar Pelaporan TJS untuk melihat subkategori yang menghasilkan harapan positif (dengan frekuensi). Modifikasi 8216plan8217 sesuai informasi terkini. Bacalah satu buku trading baru sebulan dari kelompok mentor penulis trading yang saya pilih. Menghadiri dua konferensi seminar setiap tahun jika mentor saya yang terpilih akan menjadi dosen atau penyiaran. Discipline amp Catatan Pola Pikir: Saya akan mematuhi Pola Kebenaran Fundamental, dari penulis Mark Douglas dari 8220Trading di Zone8221. Apa pun yang bisa terjadi? Saya tidak perlu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk menghasilkan uang. Ada distribusi acak antara kehilangan ampli untuk variabel tertentu yang mendefinisikan keunggulan. Sebuah Edge tidak lebih dari sebuah indikasi probabilitas yang lebih tinggi dari satu hal yang terjadi di atas yang lain. Setiap saat di pasar itu unik. Aturan Emas Saya (andor) Perintah Perdagangan: Saya akan didisiplinkan setiap hari, dan dalam setiap perdagangan. Saya akan menjadi trading sendiri 8220 sendiri8221, tidak pernah menukar rencana lain. Saya suka mengambil kerugian kecil. Saya akan selalu mendapatkan hak untuk berdagang lebih besar. Saya tidak kecanduan trading hanya untuk melihat apa yang terjadi. Saya hanya akan menjual pembuatan hadiah tinggi yang memiliki probabilitas yang menguntungkan mereka. Saya akan menjadi tukang batu 8211 membuat jenis perdagangan yang sama berulang-ulang. Begitu saya menemukan setup, saya tidak ragu sekali dalam perdagangan, saya tidak terlalu menganalisa. Saya akan selalu menyimpan jurnal log perdagangan yang terperinci dan akan bertindak atas apa yang dikatakannya kepada saya. Semua yang saya lakukan akan demi kesuksesan bisnis saya. Ini adalah dokumen hidup8230 Ini mungkin berubah saat pengalaman saya meningkat, (andor) pengetahuan saya tentang pasar meningkat. Klik untuk melihat contoh gtgt Close - contoh Trading Plan Agar sukses sebagai trader profesional. Sering dikatakan bahwa calon harus memperlakukan trading seperti bisnis. Seperti banyak frasa kliseata yang mengotori lantai perdagangan metaforis. Pentingnya pernyataan ini sering diabaikan, atau maknanya disalahpahami. Artikel berikut oleh Tim Wilcox bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan memeriksa beberapa cara di mana seorang trader bisa mencapai tujuan vital ini. Ini dibagi menjadi dua bagian: gambaran umum tentang apa yang merupakan rencana perdagangan dan mengapa bijaksana untuk memilikinya, diikuti oleh analisis terperinci mengenai berbagai aspek yang harus dipertimbangkan selama pembuatannya, misalnya, pentingnya self - Kesadaran, disiplin dan manajemen risiko. Meskipun artikel ini ditujukan terutama untuk pemula, pedagang dari semua standar cenderung menemukan sesuatu yang berguna di dalam halamannya. Karena Template Rencana Perdagangan jauh lebih panjang dari artikel kami yang lain, kami menyediakannya sebagai dokumen pdf, baik untuk kenyamanan dan untuk melestarikan tata letak aslinya. Silahkan klik link di bawah ini untuk mendownloadnya. Anda harus masuk log untuk memberi komentar atau menilai artikel ini. Komentar terbaru elitervervet2810658 Bisakah kita menggunakan ini untuk klien Forex kami fortresscapitalinc Hi eliteeservices, saya menghargai sopan santun Anda dalam mengajukan pertanyaan - terima kasih Template Rencana Perdagangan gratis bagi siapa saja untuk diunduh. Jika Anda ingin mempromosikannya ke klien Anda, maka kami akan meminta Anda menyertakan tautan ke T2W. Apa pun yang Anda mungkin ingin menambahkan tentang situs - sepenuhnya atas kebijaksanaan Anda. ) Tim. Trading plan template Bergabung Juli 2005 Status: Anggota 1.037 Posting Ive pergi melalui yang asli lagi dan memotongnya ke pertanyaan dasar pertanyaan amp. Narasi adalah 1 orang jadi pertanyaan diarahkan langsung kepada Anda - mintalah mereka dengan keras kepada diri sendiri untuk melihat pengaruhnya. Saya telah menambahkan bank pertanyaan dari Van Tharps TYWTFF dan merevisi beberapa judul bab ini. Jawaban sampelnya adalah dari Tom Basso (Wisaya Pasar Baru favorit saya). Anda akan melihat perbedaan gaya dari jawaban Tim yang agak terlalu sembrono sesuai dengan keinginan saya tapi butuh waktu terlalu banyak untuk merevisinya juga. Pada akhirnya ada 7 lampiran untuk mengisi - mereka cukup mendasar saat ini tetapi Anda dapat membuat mereka apa yang Anda inginkan. Saya akan mengerjakannya kembali di versi template yang lebih baru. Seluruh dokumen lebih dari 30 halaman sebelum Anda mulai mengisinya. Saya akan berpikir bahwa itu mungkin akan bertambah menjadi 100 halaman untuk saya, termasuk semua grafik yang akan saya masukkan ke dalam lampiran. Saya juga memiliki banyak anotasi pengujian ulang untuk dilakukan sebaik pengujian yang dilakukan Im saat ini. Jadi, ini berarti mungkin saya perlu waktu beberapa bulan lagi setidaknya, dan mungkin beberapa revisi lagi harus dilanjutkan sebelum saya selesai melakukannya. Jadi harus dilakukan bersamaan dengan demoing dan kerja. Jangan ragu untuk mengambilnya dan membuatnya sendiri. Masih akan ada kesalahan, kesalahan ketik dll di dalamnya untuk memperbaikinya atau mungkin Anda bisa menambahkan baru atau mengedit bagian yang ada. Setiap kontribusi dengan senang hati menyambut baik hal ini atau sebuah thread baru. Saya telah menyimpan saya sebagai template Open Office, jadi Anda bisa melakukan hal yang sama dengan versi Word. Akhirnya saya berpikir bahwa Tim mungkin adalah pengikut Van Tharp, melihat dari bagian dan pertanyaannya. Saya pikir hes membaca setidaknya satu dari buku-buku ini. Ini adalah keuntungan besar bagi saya karena saya telah memeriksa TYWTFF terhadap dokumennya dan banyak bagian kunci tampaknya telah ditutupi. (Saya perhatikan bahwa kata doc bulleting akan kacau pada penghematan jadi itu adalah sesuatu yang harus Anda perbaiki sendiri.) Saya telah mengalami yang asli lagi dan memotongnya ke pertanyaan dasar tentang jawaban amp. Narasi adalah 1 orang jadi pertanyaan diarahkan langsung kepada Anda - mintalah mereka dengan keras kepada diri sendiri untuk melihat pengaruhnya. Saya telah menambahkan bank pertanyaan dari Van Tharps TYWTFF dan merevisi beberapa judul bab ini. Jawaban sampelnya adalah dari Tom Basso (Wisaya Pasar Baru favorit saya). Anda akan melihat perbedaan gaya dari jawaban Tim yang agak terlalu sembrono sesuai dengan keinginan saya tapi butuh waktu terlalu banyak untuk merevisinya juga. Pada akhirnya ada 7 lampiran untuk mengisi - mereka cukup mendasar saat ini tetapi Anda dapat membuat mereka apa yang Anda inginkan. Saya akan mengerjakannya kembali di versi template yang lebih baru. Seluruh dokumen lebih dari 30 halaman sebelum Anda mulai mengisinya. Saya akan berpikir bahwa itu mungkin akan bertambah menjadi 100 halaman untuk saya, termasuk semua grafik yang akan saya masukkan ke dalam lampiran. Saya juga memiliki banyak anotasi pengujian ulang untuk dilakukan sebaik pengujian yang dilakukan Im saat ini. Jadi, ini berarti mungkin saya perlu waktu beberapa bulan lagi setidaknya, dan mungkin beberapa revisi lagi harus dilanjutkan sebelum saya selesai melakukannya. Jadi harus dilakukan bersamaan dengan demoing dan kerja. Jangan ragu untuk mengambilnya dan membuatnya sendiri. Masih akan ada kesalahan, kesalahan ketik dll di dalamnya untuk memperbaikinya atau mungkin Anda bisa menambahkan baru atau mengedit bagian yang ada. Setiap kontribusi dengan senang hati menyambut baik hal ini atau sebuah thread baru. Saya telah menyimpan saya sebagai template Open Office, jadi Anda bisa melakukan hal yang sama dengan versi Word. Akhirnya saya berpikir bahwa Tim mungkin adalah pengikut Van Tharp, melihat dari bagian dan pertanyaannya. Saya pikir hes membaca setidaknya satu dari buku-buku ini. Ini adalah keuntungan besar bagi saya karena saya telah memeriksa TYWTFF terhadap dokumennya dan banyak bagian kunci tampaknya telah ditutupi. (Saya perhatikan bahwa kata doc peluru akan kacau pada penghematan sehingga adalah sesuatu yang harus Anda perbaiki sendiri.) Terimakasih Iso Hope untuk menyelesaikannya di bagian akhir tahun ini. Template adalah satu set lengkap satu konfigurasi bagan jendela, Termasuk indikator, alat melukis dan grafik skema warna. Anda bisa menggunakan template untuk mempermudah pengujian dan penggunaan yang lebih nyaman. Saat semua pengaturan disiapkan, Anda dapat menyimpan template Anda. Untuk menyimpan template anda harus: 1. Klik View: 2. Pilih Template rarr Save Template. Atau klik tombol mouse sebelah kanan pada grafik dan pilih Template rarr Save Template: 3. Ketik nama template dan centang item yang diperlukan, misalnya seperti yang ditunjukkan di bawah ini: - Save color scheme: menyimpan skema warna, baik main maupun Warna tambahan dari grafik saat ini. - Simpan instrumen grafis: menyimpan semua alat grafis. - Simpan indikator: menyimpan semua indikator yang dipilih. Rarr itu akan menyimpan warna grafik, palang, grid, dll. (Indikator tidak akan ditampilkan pada skema warna hanya grafik akan disimpan) rarr itu akan menghemat semua indikator untuk semua kerangka waktu dari reda jendela saat ini kecuali skema warna. , Maka akan menyimpan semua instrumen grafis: garis, alat fibonacci, Bentuk, Saluran, Label Teks, dsb. CATATAN: Anda dapat menghapus centang dan memilih item yang diperlukan (seperti yang ditunjukkan di atas), atau tinggalkan secara default: Jika untuk menerapkan Template ke mata uang lain, jadi lebih baik untuk mengecualikan opsi - Simpan instrumen grafis - karena akan disalin dengan cara yang tidak tepat: Harap CATATAN: indikator dilampirkan pada jangka waktu tertentu dibandingkan dengan Meta Trader di mana keduanya tidak terpasang sama sekali. . Jadi, jika Anda menyimpan template selama 15 menit, jangka waktu 1 dan 4 jam, maka setelah menerapkan template ini, indikator akan muncul hanya pada jangka waktu ini. Untuk menerapkan template, silahkan klik tombol mouse sebelah kanan pada rash rash. Harap CATATAN: Bagan berubah sesuai dengan Template, jangka waktu bergeser ke posisi yang sama seperti yang tersimpan dalam template Anda. Itu berarti bahwa template menyimpan keadaan lengkap bagan termasuk kerangka waktu dan indikator yang hanya dapat diterapkan pada jangka waktu yang dipilih. Untuk mengganti nama atau menghapus templat: 1. Klik tombol mouse sebelah kanan pada bagan. 2. Pilih Template rarr Edit Template: 3. Anda akan melihat daftar template. Pilih template yang anda butuhkan dari daftar ini: 4. Klik rarr Rename. Buat perubahan dan konfirmasikan: Untuk menghapus template, klik tombol Delete dan konfirmasikan penghapusan template: Anda juga dapat melihat template Anda melalui menu rambenya View View: Saat mengklik default Template rarr. Grafik mendapatkan pengaturan default: Jika Anda ingin memindahkan template Anda dari satu komputer ke komputer lainnya, misalnya, buka folder Forex Tester 3 (folder C: ForexTester3 secara default) rarr Pilih folder Template dan salin semua template Anda ke beberapa tambahan. Folder di komputer Anda untuk mengembalikannya saat dibutuhkan. Forex Tester adalah perangkat lunak yang mensimulasikan perdagangan di pasar Forex, sehingga Anda dapat belajar bagaimana melakukan perdagangan secara menguntungkan, menciptakan, menguji dan menyempurnakan strategi Anda untuk perdagangan manual dan otomatis. Perangkat lunak untuk menyalin perdagangan antara akun MT4. Mendukung semua broker, memiliki banyak fitur seperti LotRisk Management, menyaring perdagangan dan Reverse Trading, Lifetime Support. Bantu Anda menjadi Manajer Uang yang cerdas dan dapatkan Anda masuk ke kelompok elit yang benar-benar menghasilkan uang dengan perdagangan Forex. Perangkat lunak yang membuka perdagangan dalam sepersekian detik dengan kalkulator pengelolaan risiko bawaan. Tetapkan nilai Stop Loss Take Profit yang telah ditentukan sebelumnya untuk entri instan. Kompatibel dengan Forex Tester dan MT4.

No comments:

Post a Comment