Sunday 13 August 2017

Forex Trade Journal Template


Rencana Perdagangan 8211 contoh template download Di bawah kutipan berikut, Anda akan menemukan contoh template rencana perdagangan. Ini harus digunakan sebagai panduan untuk jenis informasi yang mungkin ingin Anda sertakan dalam rencana trading terperinci Anda sendiri. Namun, masing-masing bagian berikut harus ditangani dalam beberapa bentuk. Rencana perdagangan bisa sesederhana atau serumit yang Anda inginkan (atau butuhkan). Tentu saja, jika itu terlalu sederhana, Anda mungkin tidak memiliki cukup informasi untuk berhasil menerapkan strategi poin, aturan utama (andor) selama setiap sesi perdagangan. Sebaliknya, jika terlalu rumit, Anda mungkin merasa sulit untuk mematuhi dan mengabaikannya sama sekali. Poin utama dari rencana trading adalah membuat Anda tetap tenang dan santai selama perdagangan, karena semua pemikiran seharusnya sudah dilakukan sebelum entri Anda tidak terjadi selama perdagangan Anda. Pedagang profesional santai dan tersusun saat melakukan trading. Amatir gugup sebelum perdagangan dan sembrono selama perdagangan. Pertahankan rencana trading Anda dinamis Ubah saja (hanya) saat pengalaman dan pengetahuan Anda tentang pasar (tumbuh), dan analisis aktivitas perdagangan Anda analisis data memberi tahu Anda untuk melakukannya.230 tetapi tidak pernah selama sesi perdagangan atau perdagangan Setelah rencana trading Anda selesai, Anda akan Temukan bahwa trading akan menjadi lebih obyektif, Anda akan kurang emosional, dan trading anda akan lebih selektif. Ini akan menambahkan struktur dan organisasi ke setiap sesi perdagangan. Ini akan menjadi sekutu Anda saat berhadapan dengan pergerakan tak terduga di pasar, daripada membuat keputusan yang tidak benar saat perdagangan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Mematuhi pasar klasik dengan mengatakan, 8220Plan Perdagangan dan Perdagangan Rencana Anda.8221 Template Rencana Perdagangan Klik gambar untuk mendownload (ini adalah template Microsoft Word). Klik untuk mendownload template gtgt Close - contoh template Trading Plan Saya telah mengenali bahwa Trading adalah salah satu profesi yang paling menantang dan bermanfaat di bumi. Saya menyambut tantangan ini, dan melalui: pendidikan, ketekunan konsistensi, rencana perdagangan yang spesifik, pola pikir yang tepat dan alat yang tepat, saya akan mengatasi tantangan dan kesuksesan dan kemakmuran di arena perdagangan finansial. Ini akan memungkinkan saya untuk mengatur jalan dan takdir saya sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain untuk kesejahteraan saya. Apa Pendekatan Saya: Pendekatan awal saya adalah memanfaatkan tren jangka pendek di pasar Ekuitas, saat menggunakan kerangka waktu harian (grafik) untuk memindai potensi perdagangan 8220Swing8221 yang akan diadakan selama satu hingga beberapa hari, mungkin berminggu-minggu atau Sampai tren berakhir atau target sasaran saya tercapai. Begitu saya menemukan konsistensi dalam rentang waktu yang kurang sering ini, saya akan berusaha menduplikat kesuksesan saya pada rentang waktu intraday yang lebih sering. Bulanan 8211 Agar tidak pernah membiarkan peluang berlalu. Ikuti rencana trading saya tanpa reservasi. Berencana untuk memukul 8220singles amp doubles8221, mengetahui bahwa 8220home-run8221 akan datang dari waktu ke waktu. Tetap konsisten setiap tahun 8211 Untuk terus meningkatkan jumlah risiko saya saat data saya mengatakan bahwa sebaiknya Anda melakukannya. Terus belajar melalui aktivitas sehari-hari saya di pasar dan melalui pendidikan lanjutan. Untuk menjaga biaya perdagangan bisnis seminimal mungkin. Untuk melihat kurva ekuitas yang terus meningkat Jangka Panjang 8211 Untuk memperdagangkan nyawa Untuk memiliki banyak akun 8211 One for Income via perdagangan Hari, satu untuk perdagangan Wealth via Swing. Ini akan memungkinkan saya untuk membangun akun pensiun di mana saya bisa berdagang dalam Rencana Roth 401K. Apa Sasaran Saya: Menjadi trader tren, saya akan berusaha mencapai persentase kemenangan kurang dari 50, dengan Profit Ratio keseluruhan tidak kurang dari 1,5. Pasar apa yang akan saya perdagangan: Saya hanya akan fokus pada pasar Ekuitas untuk saat ini, namun akan terlihat menduplikat kesuksesan di arena pasar lain bila waktu saya memungkinkan frekuensi perdagangan yang lebih besar. Apa kerangka waktu yang akan saya perdagangan: Penyiapan harian (saja) selama fase trading awal saya. Setup apa yang akan saya jual: Saya akan memindai dua 8220trend8221 setup berikut: 1) BasingBreakout mendekati 20ma, 2) Pullback to Minor Support atau at 20ma. Semua pesanan akan menjadi limit order pada harga Ask setelah konfirmasi perdagangan telah tercapai. Jika saham kuota penuh saya tidak dieksekusi, saya akan menambah likuiditas dengan membeli sisa saham pada harga penawaran yang saat ini ditampilkan. Di mana saya akan menghentikan saya: Harga stop-loss saya akan selalu ditentukan sebelum masuk, dan akan berada pada lokasi pivot utama yang logis pada grafik perdagangan I8217m. Keluar mengambil keuntungan (andor) aturan stop-stop: Setengah keuntungan akan diambil mendekati titik supportresistance yang telah ditentukan, yang harus mewakili rasio 2: 1 rewardrisk. Keuntungan akhir akan diambil setelah konfirmasi akhir tren saat ini (dari grafik masuk), kecuali target akhir yang telah dicapai terlebih dahulu. Aturan Manajemen Risiko: Resiko perdagangan saya (1R) akan menjadi 1 dari modal perdagangan saat ini (disesuaikan harian). Saya tidak akan memiliki risiko lebih dari 4R pada satu waktu. Aktivitas pra-pasar, atau rutinitas: Masuk ke platform trading. Tinjau grafik indeks untuk bias jangka pendek. Gunakan Yahoo Finance untuk meninjau laporan Laba dan masuk ke pemindai Trade Ideas untuk mendapatkan peluang perdagangan baru. Muatkan potensi perdagangan ke daftar tunda Long dan Short. Tetapkan lansiran di dekat titik masuk. Kegiatan pasca pasar, atau rutinitas: Update Jurnal TJS. Ambil tangkapan layar dari perdagangan tertutup dan hyperlink ke entri jurnal perdagangan yang sesuai. Tinjau semua perdagangan terbuka untuk kemungkinan tindakan hari berikutnya. Tinjau ulang perdagangan tertutup untuk menentukan apakah rencana diikuti (atau tidak). Tandai grafik SPY dan Q8217s untuk bias hari berikutnya. Platform perdagangan bersih. Alat apa yang akan saya gunakan untuk bisnis perdagangan saya: komputer perdagangan komputer 8211 Trading super 8200 charting platform Yahoo! Gagasan Perdagangan 8211 memindai perangkat lunak dan peluang Lembar Kerja Jurnal Perdagangan (TJS) Elite. Jurnal perekaman perdagangan Meninjau catatan dan tangkapan layar setiap perdagangan 5-8 hari setelah penutupan dan setelah semua bias dan emosi mereda. Tuliskan catatan di bagian jurnal TJS mengenai bagaimana eksekusi, pengelolaan, dan kinerja di masa depan dapat ditingkatkan. Bi-mingguan, periksa lembar Pelaporan TJS untuk melihat subkategori yang menghasilkan harapan positif (dengan frekuensi). Modifikasi 8216plan8217 sesuai informasi terkini. Bacalah satu buku trading baru sebulan dari kelompok mentor penulis trading yang saya pilih. Menghadiri dua konferensi seminar setiap tahun jika mentor saya yang terpilih akan menjadi dosen atau penyiaran. Discipline amp Catatan Pola Pikir: Saya akan mematuhi Pola Kebenaran Fundamental, dari penulis Mark Douglas dari 8220Trading di Zone8221. Apa pun yang bisa terjadi? Saya tidak perlu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk menghasilkan uang. Ada distribusi acak antara kehilangan ampli untuk variabel tertentu yang mendefinisikan keunggulan. Sebuah Edge tidak lebih dari sebuah indikasi probabilitas yang lebih tinggi dari satu hal yang terjadi di atas yang lain. Setiap saat di pasar itu unik. Aturan Emas Saya (andor) Perintah Perdagangan: Saya akan didisiplinkan setiap hari, dan dalam setiap perdagangan. Saya akan menjadi trading sendiri 8220 sendiri8221, tidak pernah menukar rencana lain. Saya suka mengambil kerugian kecil. Saya akan selalu mendapatkan hak untuk berdagang lebih besar. Saya tidak kecanduan trading hanya untuk melihat apa yang terjadi. Saya hanya akan menjual pembuatan hadiah tinggi yang memiliki probabilitas yang menguntungkan mereka. Saya akan menjadi tukang batu 8211 membuat jenis perdagangan yang sama berulang-ulang. Begitu saya menemukan setup, saya tidak ragu sekali dalam perdagangan, saya tidak terlalu menganalisa. Saya akan selalu menyimpan jurnal log perdagangan yang terperinci dan akan bertindak atas apa yang dikatakannya kepada saya. Semua yang saya lakukan akan demi kesuksesan bisnis saya. Ini adalah dokumen hidup8230 Ini mungkin berubah saat pengalaman saya meningkat, (andor) pengetahuan saya tentang pasar meningkat. Klik untuk melihat contoh gtgt Close - contoh Trading Plan Software The4xJournal memungkinkan Anda untuk jurnal perdagangan mata uang forex Anda. Beberapa fitur meliputi: Catatan masuk untuk setiap pasangan mata uang yang Anda jual. Kemampuan untuk memasukkan dan menyimpan tangkapan layar bagan Anda dengan catatan tentang perdagangan spesifik itu. Masukkan tangkapan dan catatan perdagangan dagang yang teruji atau teruji. Kemampuan untuk memasukkan dan menyimpan film perdagangan rekaman Anda. Melacak pips yang didapat atau hilang, waktu dan tanggal, waktu dalam perdagangan, dan strategi trading yang digunakan. Lihat di iPad, iPhone dan iPod Touch Anda. Perdagangan impor dari laporan DealerBroker. (Membutuhkan perangkat lunak Microsoft Excel atau spreadsheet Unduh template pada halaman dukungan) Kemampuan untuk menyimpan halaman grafik Anda sebagai PDF ke mentorteacher atau mitra dagang. (PDF pembuatan perangkat lunak mungkin diperlukan. Dengan Windows 10, hanya Cetak perdagangan Anda dan pilih opsi Microsoft Print to PDF.) Strategi toko atau catatan bantuan untuk dilihat nanti. Harga beli murah, dan tidak ada biaya bulanan. Entri jurnal Anda disimpan secara lokal di komputer Anda, bukan di situs web tempat peretas dapat melihatnya. Jika Anda tidak merencanakan, menjurnal dan mengevaluasi perdagangan Anda, mungkin Anda hanya berjudi. Komentar ditutup. The4xJournal Overview Content Hak cipta copy2017 The4xJournalHow Untuk Menjaga Jurnal Perdagangan Menjaga keberhasilan dan kegagalan masa lalu penting bagi trader dengan kemampuan apapun. Apakah Anda seorang pemula yang baru memulai karir trading Anda, atau seorang profesional berpengalaman di pasar akan kembali dan meninjau perdagangan masa lalu memungkinkan kami untuk mengetahui rincian rencana perdagangan yang menguntungkan. Salah satu cara termudah untuk mencatat perdagangan Anda adalah dengan menjaga dan memelihara jurnal perdagangan sepanjang minggu perdagangan. Ini mungkin merupakan tugas yang sulit pada awalnya namun konsistensi itu penting, dan dapat dilakukan dengan mudah dengan memiliki jurnal trading premade untuk login. Contoh Trading Journal Hari Tanggal Waktu Buka: Tutup: Pasangan Mata Uang: Harga Masuk: Harga Berhenti: Batasi Harga: Banyak yang Diperdagangkan: PL: Pilihan yang Anda pilih untuk dicatat dalam jurnal trading Anda mungkin berbeda dari orang ke orang. Jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana Anda dapat menemukan contoh jurnal di atas. Saya akan merekomendasikan bahwa minimal Anda menyertakan pasangan mata uang (seperti EURUSD), harga openclose, dan pl (keuntungan dan kerugian) untuk tujuan pelacakan. Ingat template jurnal Anda harus menjadi sesuatu yang mudah diisi sepanjang hari perdagangan. Dengan cara ini ketika saatnya meninjau kembali perdagangan masa lalu Anda, Anda memiliki rincian penting untuk melakukannya. Juga pastikan untuk menyertakan bagian catatan di bawah setiap perdagangan. Ini akan menjadi bagian lain-lain yang akan memungkinkan Anda untuk merekam informasi termasuk apa yang mendorong Anda untuk masuk ke dalam perdagangan. Informasi lain yang dapat dicatat termasuk indikator apa yang digunakan (CCI, FIB lines, RSI, Etc), kondisi pasar (range, trend, breakout) atau informasi lainnya yang mungkin berguna saat mengkaji kesuksesan dan kegagalan perdagangan masa lalu. --- Ditulis oleh Walker Inggris, Instruktur Trading DailyFX memberikan berita forex dan analisa teknikal mengenai tren yang mempengaruhi pasar mata uang global. Template Jurnal Perdagangan Terbaik Bergabung pada bulan Agustus 2014 Status: Anggota 309 Kiriman Online Sekarang saya mencari jurnal trading online beberapa saat. Kembali, tapi tidak bisa benar-benar menemukan sesuatu yang cocok untukku. Jadi malah saya bikin jurnal sendiri di excel. Itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan untuk memperbaiki trading saya. Saya telah mengembangkan keseluruhan sistem perdagangan dari awal hanya berdasarkan jurnal itu, dan saya juga menggunakan excel untuk meneliti dan mengembangkan gagasan baru. Saran saya adalah jangan repot-repot mencoba menemukan template karena mungkin tidak sesuai dengan trading anda. Bangun diri Anda dari nol. Inilah beberapa hal yang saya miliki dalam jurnal saya: 1) Rencana Perdagangan Mengapa saya melakukan trading Apa yang ingin saya capai Bagaimana saya bisa mencapai Pengenalan Psikologi Perdagangan dan Perdagangan ini Sistem saya ditulis selangkah demi selangkah 2) Lembar Kerja Ini Adalah tempat saya menyusun angka berdasarkan sistem saya 3) Grafik Saya telah mengembangkan banyak indikator grafis berdasarkan sistem saya 4) Jurnal Perdagangan Di sinilah saya mencatat info pada setiap perdagangan termasuk - Saldo Akun Pair Currency Buy Buy Harga yang dibeli atau dijual di Pip Biaya Lot size Take Profit di Pips, dollar dan akun Stop Loss di Pips, dollar dan akun Risk to Reward Ratio Hasil setiap trading misal Take Profit hit, atau Stop Loss tekan Drawdown. Ditambah beberapa hal lain berdasarkan sistem saya 5) Hasil Di sinilah saya mencatat hasil mingguan saya termasuk - Jumlah perdagangan Jumlah kemenangan Mingguan Mingguan Tingkat Keuntungan Mingguan Keuntungan mingguan Plus semua rata-rata sampai saat ini. Semua hasil saya diplot ke grafik sehingga secara visual saya dapat melihat di mana perdagangan saya berada. Saya mencari jurnal trading online beberapa waktu lalu, tapi sebenarnya tidak bisa menemukan sesuatu yang sesuai dengan saya. Jadi malah saya bikin jurnal sendiri di excel. Itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan untuk memperbaiki trading saya. Saya telah mengembangkan keseluruhan sistem perdagangan dari awal hanya berdasarkan jurnal itu, dan saya juga menggunakan excel untuk meneliti dan mengembangkan gagasan baru. Saran saya adalah jangan repot-repot mencoba menemukan template karena mungkin tidak sesuai dengan trading anda. Bangun diri Anda dari nol. Inilah beberapa hal yang saya miliki di jurnal saya: 1) Rencana Perdagangan. Informasi bagus Zondervan Saya akan mempertimbangkannya, saya tidak bermaksud mengganggumu tapi kebetulan Anda punya gambar. Tidak hanya untuk saya, tapi bagi trader pemula lain jika mereka masuk dan melihat thread ini Jika tidak, semua itu baik informasi yang Anda berikan kepada kami dalam jurnal Trading Anda cukup baik Terima kasih banyak telah berbagi. Inilah beberapa hal yang saya miliki dalam jurnal saya: 1) Rencana Perdagangan Mengapa saya melakukan trading Apa yang ingin saya capai Bagaimana saya bisa mencapai Pengenalan Psikologi Perdagangan dan Perdagangan ini Sistem saya ditulis selangkah demi selangkah 2) Lembar Kerja Ini Adalah tempat saya menyusun angka berdasarkan sistem saya 3) Grafik Saya telah mengembangkan banyak indikator grafis berdasarkan sistem saya 4) Jurnal Perdagangan Di sinilah saya mencatat info pada setiap perdagangan termasuk - Saldo Akun Pair Currency Buy Buy Harga yang dibeli atau dijual di Pip Biaya Lot size Take. Saya masih mencari solusi di luar Excel. Alat trading saya dibangun dengan Excel, tapi saya ingin menangkap terutama grafik dan komentar. Data entry yang tepat tidak terlalu penting bagi saya saat ini, Tapi logika di balik entri Exit dan kesalahannya adalah apa yang saya cari dari arjfca yang bagus, saya setuju dengan Anda dengan gambar dan komentar, yang menurut saya dibutuhkan baik, untuk masa depan. Referensi tentang bagaimana pasar merespons jenis kuotika. Serta sinyal atau apa adanya. Tapi saya pikir dengan juga menjaga jurnal dan mencatat kemenangan dan kehilangan, berikan pandangan yang agak bagus untuk menjaga akuntabilitas Anda sesuai dengan tujuan yang ingin Anda capai. Dont get me Aku tahu bahwa dengan perdagangan kadang-kadang bisa tidak masuk akal untuk memiliki tujuan karena pasar dapat melakukan apa saja yang diinginkannya. Tapi dalam hal ini. Sangat logis dan sistematis mendekati Congrat lagi Selamat Tahun Baru. Jika tidak sampai terlambat Martin, ini dibuat seputar kebutuhan saya sendiri dan kebutuhan khusus sehingga sulit dipasang di sistem lain. Butuh DLL berbayar khusus untuk mengirim data ke Interactive Broker Nedd Global Variable dll untuk menangkap dan menyalin data data antara Multicharts dan Excel Perlu menetapkan spesifik. Direktori Jadi banyak yang harus dilakukan untuk newbie coder seperti saya. Saya suka apa yang sudah saya lakukan. Pastinya bisa juga rapi untuk orang lain, tapi kemudian perlu diadaptasikan. Sebelum memikirkannya, saya perlu berkonsentrasi pada bisnis yang sebenarnya. perdagangan. Tentang perdagangan: Akhir-akhir ini saya memutuskan untuk bekerja dengan saya. Aku mendengarmu sobat, entah itu benar-benar fenomenal, dan itu tidak terlihat seperti newbie coding untukku haha. Anda bertaruh, kita semua harus fokus pada perdagangan bisnis sebenarnya. Dengan rencana trading yang bagus di depan kita kita harus baik-baik saja. Apakah ada yang tahu template jurnal trading dagang atau template rencana bisnis yang Anda gunakan sebelumnya atau saat ini digunakan untuk memasukkan perdagangan Anda dan melacak trading Anda Hey whats up again guys, coba tebak. Saya sedang mencari secara online dan saya benar-benar menemukan seseorang yang memiliki bagan bagan yang menunjukkan kepada Anda bagaimana meningkatkan akun secara eksponensial. Berikut adalah pic dan saya juga akan memasukkan link mereka, Anda mungkin harus mendaftar, itulah yang menyebalkan, tapi informasinya sangat berharga menurut pendapat saya, saya lihat apakah saya bisa memposting lembar excel saya sendiri. Ok tidak apa-apa aku tidak bisa tapi Anda bisa meraih Anda secara gratis di sini forexsuccessfultradersfree-business-plan (forexsuccessfultradersrefpmartinh121ampwbiz-rencana-opp) Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Hey whats up lagi guys, coba tebak. Saya sedang mencari secara online dan saya benar-benar menemukan seseorang yang memiliki bagan bagan yang menunjukkan kepada Anda bagaimana meningkatkan akun secara eksponensial. Berikut adalah pic dan saya juga akan memasukkan link mereka, Anda mungkin harus mendaftar, itulah yang menyebalkan, tapi informasinya sangat berharga menurut pendapat saya, saya lihat apakah saya bisa memposting lembar excel saya sendiri. Ok tidak apa-apa saya tidak bisa tapi Anda bisa meraih Anda secara gratis di sini forexsuccessfultradersfree-business-plan (forexsuccessfultradersrefpmartinh121ampwbiz-plan-opp). Beritahu saya apa pendapat Anda Atau jika Anda menemukan yang lebih baik

No comments:

Post a Comment