Friday 18 August 2017

Menguntungkan Trend Forex Trading System Download


Master Trend Forex Trading System 34Saya mencari selesai, inilah yang saya cari34 2010-11-15 17:30:56 Oleh danoliver Versi: Master Trend Forex Trading System 1.4 Saya telah melakukan trading Forex selama lebih dari 5 tahun, saya memiliki Mencoba begitu banyak sistem, chat room, EA, semua tidak sesuai dengan klaim mereka. Saya telah menggunakan Master Trend di akun Real Live selama lebih dari 2 bulan dengan hasil yang luar biasa, 900 pips dalam 2 bulan, saya telah menggunakan Master Trend di akun Real Live selama lebih dari 2 bulan dengan hasil yang luar biasa, 900 pips dalam 2 bulan. Hal yang menakjubkan tentang sistem ini yang benar-benar bekerja dengan pasangan dan kerangka waktu. Sekarang saya tidak masuk perdagangan tanpa sistem MT. Tidak ada lagi tebakan atau mengandalkan beberapa indikator tertinggal yang memberi Anda sinyal apa kabar terlambat. Saya menggunakan MT di 30 menit untuk perdagangan hari saya dan grafik 4 jam untuk perdagangan ayunan, keduanya bekerja sangat baik dengan strategi trading saya. Sekarang pada harga, meskipun sepertinya terlalu banyak, tapi jika Anda adalah seorang trader Forex sejati, Anda akan tahu bahwa bulan ke bulan bukanlah sebuah sinyal bagus yang membuat uang Anda naik dalam satu perdagangan atau kurang. Terima kasih Ksignals untuk sistem hebat seperti itu. Dan Hasil 1ndash1 dari 1 Tambahkan Review Anda sebagai. Kirimkan ulasan Anda untuk Sistem Trading Forex Master Trend Terima Kasih Telah Mengirimkan Review Anda, Perhatikan bahwa kiriman Anda mungkin tidak segera muncul di situs kami. Update Review Anda Karena Anda telah mengirimkan ulasan untuk produk ini, kiriman ini akan ditambahkan sebagai pembaruan pada ulasan awal Anda. Terima kasih telah mengirimkan Update untuk Review Anda, Perhatikan bahwa kiriman Anda mungkin tidak segera muncul di situs kami. Sistem Perdagangan Dagang Jesse Livermore, pedagang paling terkenal sepanjang masa, menghasilkan 100 juta pada tahun 1929. Richard Dennis, pendiri kura-kura Pedagang, membuat 400 juta perdagangan pasar berjangka. Ed Seykota, mungkin pedagang terbaik di zaman kita, meraih kembali 250.000, selama periode 16 tahun. Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya: Apa pendekatan perdagangan mereka terhadap Trend Berikut Ini? Apa Tren Mengikuti Trend Berikut adalah metodologi trading yang, berusaha menangkap tren di semua pasar, menggunakan manajemen risiko yang tepat. Mengapa Trend Mengikuti Pekerjaan Alasannya sederhana saja. Pasar didorong oleh emosi, keserakahan, dan ketakutan. Bila kedua sisi terkendali, akan ada tren, dan Trend Followers bisa memanfaatkan fenomena ini. Di balik metodologi perdagangan ini, terdapat 5 prinsip perdagangan yang harus diikuti pengikut Trend Follower yang sukses. Beli dengan harga tinggi dan jual rendah Anda masuk ke supermarket dan Anda melihat apel dijual, 3 untuk 1. Jadi, Anda mendapatkan beberapa apel untuk camilan sehat yang bagus. Keesokan harinya8230 Anda kembali ke supermarket dan, merealisasikan apel yang sama sekarang dijual, 3 untuk 5. Maukah Anda membelinya Mungkin bukan karena harganya terlalu tinggi. Anda agak menunggu harga turun, atau mencari alternatif lain. Sekarang Anda bertanya-tanya: Apa yang membeli apel berkaitan dengan perdagangan Karena sikap Anda membeli apel, dibawa ke usaha trading Anda. Inilah yang saya maksud: Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Takeaway is this8230 Pasar tidak pernah terlalu tinggi untuk panjang, atau terlalu rendah sampai pendek. Ikuti saja harga Anda ingin benar. Rasanya enak mengetahui bahwa Anda menyebut puncak dan dasar di pasaran. Namun, ketika Anda mulai membuat prediksi di pasar, ini akan menghiasi penilaian Anda, dan Anda mulai kehilangan objektivitas pasar. Hal ini menyebabkan kesalahan trading yang fatal seperti: Menolak untuk mengambil kerugian karena Anda ingin benar Merata-ratakan kerugian Anda karena Anda bisa mendapatkannya 8220cheaper8221 sekarang berduka perdagangan karena Anda ingin membuat kembali kerugian Anda Sekarang, apa yang harus Anda lakukan sebagai gantinya Hal terbaik Bisa anda lakukan sebagai trader, cukup ikuti harga. Inilah yang saya maksud: Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) What8217s the takeaway Jika Anda melihat harga membentuk posisi terendah yang lebih tinggi, dengan resistance terus menerus pecah, kemungkinan itu adalah tren naik. Anda harus mencari untuk panjang. Jika Anda melihat harga yang membentuk posisi terendah lebih rendah, dengan dukungan terus-menerus pecah, kemungkinan itu adalah tren turun. Anda harus mencari pendek. Risiko sebagian dari ekuitas Anda untuk memungkinkan keunggulan Anda dimainkan Anda memiliki sistem perdagangan yang memenangkan 50 waktu dengan pahala penghargaan 1: 2. Dan Anda memiliki hasil hipotetis dari sistem yang menguntungkan, benar Jika Anda mempertaruhkan 30 ekuitas Anda, Anda akan meledak pada perdagangan ke-4 (-30 -30 -30 -30 -120) Jika Anda mengambil risiko dari ekuitas Anda, Anda akan Memiliki keuntungan 4 (-1 -1 -1 -1 2 2 2 2 4) Memiliki sistem kemenangan tanpa manajemen risiko yang tepat tidak akan membawa Anda kemana saja. Anda memerlukan sistem kemenangan dengan manajemen risiko yang tepat. Dan tidak lupa8230 Pemulihan dari risiko kehancuran tidak linier, tidak mungkin pulih jika berjalan terlalu dalam. Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Jika Anda kehilangan 50 dari modal Anda, Anda perlu mengembalikan 100 ke titik impas. Ya, kamu baca benar 100, bukan 50. Itu sebabnya Anda selalu ingin mengambil risiko sebagian dari ekuitas Anda, terutama bila rasio kemenangan Anda kurang dari 50. Jadi, seberapa besar Anda harus mengambil risiko dengan tepat Hal ini tergantung pada rasio kemenangan Anda, risiko untuk memberi hadiah, dan keputusan Anda toleransi resiko. Saya akan menyarankan untuk mengambil risiko tidak lebih dari 1 per perdagangan. Dan video pelatihan singkat tentang bagaimana menentukan posisi Anda size8230 Tidak ada target keuntungan sehingga Anda bisa mengendarai tren besar Meskipun pengikut tren tidak memiliki target keuntungan, itu tidak berarti kita tidak berhasil dalam perdagangan kita. Kami keluar dari perdagangan menggunakan mekanisme trailing stop, daripada memiliki target keuntungan seperti support amp resistance dll. Berikut beberapa contohnya: Attached Image (klik untuk memperbesar) Beberapa cara untuk menghentikan stop loss Anda adalah: Moving Rata-rata crossover Harga penutupan di luar moving average Terobosan struktur harga Istirahat dari trendline Jumlah ATR jauh dari peaktrough Bagian tersulit tentang Trend Following adalah mengendarai pemenang Anda. Karena Anda akan menyaksikan banyak kemenangan kecil berubah menjadi kerugian, saat mencoba mengendarai tren. Hal ini menghasilkan tingkat kemenangan rendah namun, memiliki pahala yang tinggi terhadap risiko. Perdagangan semua pasar untuk meningkatkan peluang Anda untuk menangkap tren Pasar menghabiskan lebih banyak waktu daripada tren. Dengan demikian, masuk akal untuk melihat berbagai pasar, untuk meningkatkan peluang Anda untuk menangkap tren. Para pengikut tren memperdagangkan segala hal mulai dari mata uang, pertanian, logam, obligasi, energi, indeks, jus jeruk, perut babi, dll. Bagaimana Trend Following memiliki keunggulan di pasar Sebuah perusahaan bernama Orange telah diperdagangkan lebih tinggi dalam 6 bulan terakhir. Orange saat ini diperdagangkan pada harga 100 dan Anda pikir nilainya terlalu tinggi. Anda memutuskan untuk menarik 1000 saham Orange, di 100 dengan target keuntungan di 90, tanpa menggunakan stop loss. Anda menerapkan prinsip perdagangan ini di semua pasar yang Anda jual. Target profit kecil tanpa stop loss. Apa yang Anda pikir akan terjadi? Anda akan sering menang, tapi akhirnya akan ada perdagangan yang melawan Anda, sampai Anda meledakkan akun trading Anda. Bagaimana jika saya berada di sisi berlawanan dari perdagangan Anda, saya akan kalah sering, tapi yang saya butuhkan hanyalah satu perdagangan untuk membuat semuanya kembali, dan lebih banyak lagi. Dan ini adalah perdagangan yang sama yang menyebabkan Anda meledakkan akun Anda. Beberapa contoh dalam kehidupan nyata: Jatuh dari Manajemen Modal Jangka Panjang Penghancuran Bear Stearns Krisis keuangan 2008 Peristiwa ini menyebabkan investor dan pedagang kehilangan banyak uang. Tapi dalam permainan zero sum, seseorang kalah dan seseorang menang. Dan pemenangnya adalah Trend Followers. Inilah keunggulan kami. Tren Mengikuti strategi trading Sekarang Anda telah mempelajari 5 rahasia Trend Following. Mari menyimpan informasi untuk digunakan dan mengembangkan strategi trading. Untuk mengembangkan strategi Trend Following, perlu menjawab 7 pertanyaan berikut: Jangka waktu mana yang Anda trading Berapa banyak Anda mempertaruhkan pada setiap perdagangan Pasar mana Anda trading Apa kondisi strategi trading Anda Ke mana Anda akan masuk Ke mana Anda akan keluar jika Anda salah mana Anda akan keluar jika Anda benar? Anda harus memilih kerangka waktu yang sesuai dengan kepribadian dan jadwal Anda. Jika Anda memiliki seseorang yang memegang pekerjaan sehari-hari, berdagang grafik 4 jam dan harian akan sesuai. Anda harus mengambil risiko sebagian dari ekuitas Anda pada setiap perdagangan untuk bertahan dalam penurunan penarikan inheren. Jaga kerugian Anda tidak lebih dari 1 pada setiap perdagangan. Anda harus bisa menukar 60 pasar dari 5 sektor ini. Komoditi pertanian Mata Uang Ekuitas Harga Komoditas Non Pertanian Tren Mengikuti Strategi Perdagangan Jika 200ma menunjuk lebih tinggi dan harganya di atas, maka itu adalah tren kenaikan (kondisi perdagangan). Jika itu adalah tren naik, maka tunggulah kedua test8221 pada dukungan dinamis (gunakan moving average 20 amp 50 periode). Jika harga test support dinamis dua kali, maka lanjutkan pada tes ketiga (entry anda). Jika sudah lama, maka letakkan stop loss 2 ATR dari entri Anda (exit Anda jika Anda salah). Jika harganya sesuai dengan keinginan Anda, ambil keuntungan saat lilin mendekati 50ma (pintu keluar Anda jika Anda benar). Begitu juga sebaliknya untuk downtrend Attached Image (klik untuk memperbesar) Dan begitulah, panduan lengkap untuk Trend Following. Anggota Komersial Bergabung September 2010 933 Posting Jadi apa yang mengikuti tren Ya, saya tahu kedengarannya terbelakang tapi tetap biarkan saya menjelaskan kepada Anda tentang apa yang terjadi. Pengikut tren biasanya menang 30 kali, ya mereka kalah lebih dari separuh waktu. Lalu bagaimana mereka menghasilkan uang yang Anda tanyakan Nah, itu dibenarkan karena imbalan risikonya. Pampl mereka biasanya terdiri dari kerugian kecil dan kemenangan kecil dan beberapa kemenangan mengerikan yang membuat mereka menghasilkan banyak uang. Mereka memiliki kelemahan terbatas dan upside tak terbatas yang mirip dengan rindu pilihan panggilan. Kelemahan mereka terbatas karena mereka selalu memiliki Stoploss yang telah ditentukan sebelumnya. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa terbalik mereka tidak terbatas maka di sinilah rahasia itu. Mereka TIDAK MEMILIKI target keuntungan yang telah ditetapkan Mereka naik tren sampai langit atau sampai sistem perdagangan mereka memberitahu mereka untuk keluar. Ini berarti pengikut tren TIDAK PERNAH menangkap atasan atau pantat. Mereka hanya memperhatikan potongan daging tengah yang trendi. Jika Anda memperdagangkan jangka waktu harian, Anda dapat mengharapkan TIDAK menghasilkan uang selama berbulan-bulan dan mendapatkan keuntungan Anda berasal dari 1 atau 2 bulan dalam setahun. Jadi tren berikut mengikuti Prinsip Pareto erat. Trend berikut ini sederhana dalam konsep tapi tidak mudah diikuti dalam kenyataan. Trading adalah permainan zero sum, jika satu win lain harus kalah. Apakah Anda berani berdagang melawan trader dengan Stoploss tetap dan target keuntungan tak terbatas Itulah ciri khas trader tren Jadi, apa kecenderungan pengikut perdagangan Semuanya Mata uang, komoditas, biji-bijian, obligasi, indeks, perut babi (ya Anda bisa memperdagangkannya), jeruk Dll. Mereka mendasarkan pasar yang terdiversifikasi karena mari menghadapinya, kita tidak akan pernah tahu kapan pasar akan tren. Volatilitas rendah baru-baru ini di pasar FX menewaskan sebagian besar pedagang pos, tapi gandum dan kedelai sekarang sedang tren. Dan trader tren hanya bisa profit dimana ada trend. Apakah Anda bisa atau Anda tidak bisa, Anda berdua benar. Anggota Komersial Bergabung September 2010 933 Posting Saya dapat berbagi sistem yang sama dengan 1000 orang dan mungkin hanya 5 yang dapat menghasilkan uang secara konsisten dengannya. Rencana perdagangan tidak ada gunanya jika seseorang tidak memiliki kepercayaan terhadapnya atau mengikutinya secara religius, terutama untuk perdagangan tren. Mengapa Seperti yang Anda ketahui, pedagang tren menghasilkan sebagian besar uang mereka dari beberapa perdagangan. Jika mereka memutuskan untuk melewati sebuah setup karena 10 kerugian berturut-turut (ya mungkin itu mungkin) dan perdagangan ke-11 adalah yang menang, biaya peluang bisa sangat tinggi Bahkan dapat menentukan apakah Anda memiliki tahun yang menguntungkan atau tidak. Jika Anda ingin berdagang dengan baik, Anda harus memahami mur dan baut dari rencana trading Anda dan mengapa itu membuat Anda uang. Cara melakukannya adalah dengan melakukan backtest atau forward mengujinya di demo sampai Anda memiliki kepercayaan diri untuk memilikinya hidup. Berikut adalah 2 alasan mengapa saya merasa memiliki pekerjaan sehari-hari membuat tren mengikuti lebih mudah untuk dieksekusi. 1) Kurangnya waktu di layar mencegah Anda dari usaha mikro yang perdagangan Anda cenderung lebih berbahaya daripada kebaikan. 2) Anda memiliki aliran pendapatan sehingga kerugian apa pun yang Anda hadapi dalam trading dapat diimbangi. Ini sangat membantu karena Anda hanya menang sekitar 30 dari waktu. Apakah Anda bisa atau Anda tidak bisa, Anda berdua benar. Inti Trend Trading Sebelum kita mengambil ini lebih jauh, ada beberapa pertanyaan yang perlu kita definisikan. 1) Bagaimana Anda mendefinisikan sebuah tren Seringkali kita mendengar trader berbicara tentang trading dengan tren, tapi bagaimana kita tahu kapan sebuah tren adalah sebuah tren Apakah ada sesuatu yang objektif yang dapat membantu kita mendefinisikannya 2) Bagaimana Anda memasuki perdagangan Apakah Anda akan Ingin berjualan berjam-jam atau menunggu retracement 3) Bagaimana Anda keluar dari sebuah rencana perdagangan untuk keluar saat hal itu bertentangan dengan Anda dan rencana untuk keluar saat hal itu sesuai keinginan Anda. 4) Manajemen perdagangan Akankah Anda mengambil keuntungan parsial Akankah Anda mengendarai mobil secara keseluruhan Akankah Anda mengukur dan menilai pro dan kontra untuk masing-masing dan ini akan tergantung pada psikologi pedagang. 5) Ukuran Posisi Berapa banyak Anda bersedia kehilangan setiap perdagangan Apakah Anda dapat menahan kerugian berturut-turut berturut-turut Jika Anda dapat menjawab setiap pertanyaan ini, maka Anda memiliki kecenderungan kuat mengikuti sistem ini. Bergerak. Apakah Anda bisa atau Anda tidak bisa, Anda berdua benar. Apa yang dapat Anda harapkan dari thread ini 1) Saya akan memposting grafik dari semua transaksi yang dieksekusi 2) Saya akan posting setup yang menarik bagi saya tapi belum dieksekusi 3) Saya akan memberikan analisis pasar mingguan dari berbagai kontrak yang saya lihat pada 4 ) Saya akan mengupdate performance saya di thread ini setiap kuartal 1) Charts menjadi indikator bebas dengan maksimal 20 amp 50 EMA. (Karena itulah bagaimana saya mengidentifikasi zona nilai saya) 2) Kami di sini untuk berbagi dan belajar jadi saya mengharapkan etiket dasar dari semua forum. 3) Jika Anda ingin memberi saya alasan mengapa perdagangan tren tidak akan berhasil, selamatkan usaha Anda dan pergi. Entah Anda bisa atau Anda tidak bisa, Anda berdua benar. Strategi Power Point yang menguntungkan menguntungkan strategi Trend Power System adalah strategi indikator dengan level resistance support channel dinamis. Dapat digunakan pada pasangan mata uang dan semua kerangka waktu. Tapi aku masih lebih suka H1. Di sana, saya pikir, sinyal lebih andal. Karakteristik Trend Power Jenis strategi: Indikator Platform: Metatrader4 Pasangan mata uang: Setiap, disarankan Waktu Perdagangan Utama: Sesi Eropa dan Sekitar jam untuk H1 dan lebih tinggi Jangka waktu: M5 atau lebih tinggi, direkomendasikan H1 Pialang yang disarankan: Alpari Aturan masuk ke pasar Oleh Trend Power System Muncul panah biru ke atas (lebih baik jika saat ini harganya mendekati bagian bawah garis hijau saluran) Bintang kuning menunjukkan sinyal kuat Exit. Bila ada sinyal sebaliknya, saat Anda melihat panah merah atau harganya mencapai batas saluran hijau atas. Muncul bagian bawah berwarna merah (lebih baik jika saat ini harganya mendekati bagian atas garis hijau saluran) Bintang kuning menunjukkan sinyal Exit yang kuat. Bila ada sinyal sebaliknya, saat Anda melihat panah biru atau harganya mencapai batas bawah saluran hijau. Dalam arsip TrendPower. rar: Trend Trend Gratis Download Mohon tunggu, kami siapkan sistem atau strategi TradingWhich Trading anda Yang Paling Menguntungkan Ada 3 macam sistem, teknik, tindakan harga, dan discretionary. Dan saya telah melalui ketiganya dalam urutan itu. Menurut pendapat saya, sistem teknis murni adalah bukti paling bodoh, yang kami lakukan adalah mengikuti sinyal beli dan jual, dan Anda akan memiliki 2-3 indikator ditambah beberapa rata-rata bergerak di grafik Anda. Seiring perdagangan saya matang, saya menemukan sistem aksi harga, di mana kita masih akan menggunakan grafik sebagai alat perdagangan utama, namun berbeda dalam pendekatannya. Kami memberi label pada pola grafik, saluran harga, supportresistance sebagai gantinya. Menarik mengambil perdagangan. Dipikirkan dengan baik Terima kasih untuk semua jawaban cepat dari acetrader, angrychinese (yang sebenarnya membuat Anda marah) Saya mengerti sistem saya sendiri akan menjadi yang ideal, tapi sebelum saya memilih untuk mengembangkan strategi sistem saya sendiri, dari mana saya harus memulai dari kapan saya melihat-lihat Sistem Trading Subforum, ada banyak sistem bagus dari apa yang saya lihat, Trading Made Simple, EASY, Jame16group dll tapi mana yang akan saya mulai dari Anggap saya sebagai newbie please. Lihat saja grafiknya, gunakan indikator yang Anda pahami, atau jangan gunakan sama sekali. Hanya aksi harga dan supportresistance dan mungkin pivot point. Beli bila Anda berpikir harga akan naik dan laku saat Anda berpikir harga akan turun. Jika Anda salah, pelajari dan coba cari tahu mengapa Anda salah. Perdagangan real account, tidak ada demo. Ketika saya mulai trading, saya juga mencoba beberapa sistem yang bisa saya temukan secara online tapi tidak lama lagi sukses. Saya menghapus semua indikator saya dan sekarang saya hanya memperdagangkan aksi harga dan supportresistance, dengan kesuksesan Butuh beberapa waktu untuk belajar, tapi ketika Anda mendapatkannya, Anda benar-benar mengerti pasar, dan itulah yang kami inginkan, benar dan tentu saja diperhatikan. Untuk rilis berita, gunakan stop loss dan siapkan pengelolaan uang yang bagus. Terima kasih untuk semua jawaban cepat dari acetrader, angrychinese (yang sebenarnya membuat Anda marah) Saya mengerti sistem saya sendiri akan menjadi yang ideal, tapi sebelum saya memilih untuk mengembangkan strategi sistem saya sendiri, dari mana saya harus memulai dari kapan saya melihat-lihat Sistem Trading Subforum, ada banyak sistem bagus dari apa yang saya lihat, Trading Made Simple, EASY, Jame16group dll tapi mana yang akan saya mulai dari Anggap saya sebagai newbie please. Inilah saran saya ke mana harus memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang sedang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya lebih dari itu) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa yang dilakukan oleh sistem lain. Sebagian besar sistem terpaku pada perilaku harga dan atau perdagangan intraday. Agar adil, mereka mungkin semua bekerja beberapa waktu tapi tidak cukup baik untuk mencegah tingkat kebangkrutan 95 dalam jangka waktu yang wajar. Sistem semacam itu lalai untuk mempertimbangkan apa yang dilakukan pemain utama dan tradisinya didorong oleh respons terhadap pola harga subyektif yang disebabkan oleh kuotimasi kuota pasar atau tren jangka pendek yang seringkali gagal segera setelah terbukti. Dengan kata lain, tidak ada kekuatan nyata di balik pergerakan berbasis quotisequot ini. 3. Seperti yang dijelaskan di atas, pasar forex tergolong anak laki-laki besar. Jika Anda adalah anak laki-laki besar mis. Seorang manajer dana, bagaimana Anda menghasilkan uang dengan dana 2 miliar Anda Anda perlu membeli ribuan kontrak, apakah Anda akan membelinya 5 atau 6 dalam waktu 15 menit? Tentu saja tidak, Anda akan memperoleh posisi Anda selama berminggu-minggu dan Bulan dan kemudian mengambil pasar untuk naik selama mungkin 6 bulan atau lebih. Intinya adalah bahwa uang besar (uang pintar) membutuhkan waktu untuk menghasilkan keuntungan besar. Bahkan grafik harian hanya bisa dikutip oleh orang-orang ini, jadi saya sarankan Anda mempertimbangkan untuk menggunakan grafik mingguan. Ini berarti Anda akan mengambil posisi kecil dengan stop loss yang besar, katakanlah 200 pips atau lebih, Anda dapat melakukan penelitian Anda sendiri dalam hal ini. 4. Bagaimana mengetahui apa yang dilakukan pemain besar Pelajari laporan Komitmen CFTC Komersial mingguan yang memberi posisi futures anak laki-laki besar dan berapa banyak kontrak ditambahkan atau ditutup setiap minggunya. Ini akan membantu Anda berdagang dengan pembuat harga. Buka Google. 5. Hanya ada sedikit nilai dalam analisis teknis. Moving averages sudah terlambat dan indikatornya menyesatkan dan berbahaya. Pola bagan gagal terlalu sering. Berhenti dengan fiksasi perilaku harga Abaikan semuanya kecuali satu hal: Menggambar garis tren lurus dan begitu Anda memasuki perdagangan pastikan Anda menggunakan garis tren paling curam yang bisa Anda tarik sebagai jalan keluar Anda ketika harga melewati garis tren yang Anda jalani dari perdagangan. Kombinasi perdagangan dengan anak laki-laki besar dan menggunakan garis tren sederhana pada data mingguan memungkinkan Anda menjalani kehidupan yang kurang stres, periksalah pasar hanya 30 menit per minggu, dan Anda mungkin akan menghasilkan lebih banyak uang daripada 95 pedagang kecil. Masa hidup kita terbatas mengapa tidak menghabiskannya melakukan hal-hal yang Anda suka daripada ditekankan 8 jam sehari mencoba perdagangan hari Kesehatan Anda dapat menyebabkan tekanan darah dan masalah jantung. Jika Anda berhasil dalam beberapa perdagangan pertama Anda, alih-alih mengambil posisi lebih besar dan lebih besar dalam satu instrumen, Anda harus mempertimbangkan diversifikasi ke mata uang dan komoditas lainnya. 6. Bersabarlah. Biarkan pasar melakukan pekerjaan untuk Anda. Semoga beruntung untukmu Apa yang Marah katakan? Jika Anda benar-benar ingin membuatnya di pasar, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan Kuotasi Aliran Arus (seperti namanya) dan Global Macro. Pada dasarnya, semua bermuara pada mengetahui apa yang mendorong pasar dan mengambil keuntungan dari informasi ini. Unfortunatley, teknis atau fundaments memindahkan pasar yang mengapa trader techfundie selalu terlambat bermain. Kita yang mengerti pasar dan yang paham apa yang menggerakkan pasar selalu selangkah lebih maju dari yang didengar. Pasar global (yaitu mata uang) benar-benar merupakan kata peringatan. 100 setuju dengan kebutuhan untuk memahami apa yang mendorong pasar tetapi juga perlu mengetahui siapa yang memindahkan pasar dan kemudian mengikuti mereka Berikut adalah saran saya untuk memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya itu lebih) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa. Hei, pos bagus Its cara yang menarik untuk berpikir. Saya menerima saran Anda dan meneruskan situs CFTC. Saya baru mengenal forex (sudah trading dan membacanya sejak april) dan tidak pernah tahu banyak tentang CFTC. Saya menemukan posisi masa depan komoditas yang berbeda tetapi tidak dapat menemukan Fx. Any help Thanks Joined Okt 2008 Status: Sentiment dan Global Macro 2,321 Posts 100 setuju dengan kebutuhan untuk mengerti apa yang memindahkan marketquot tapi juga perlu mengetahui quotwho yang memindahkan marketquot dan kemudian mengikutinya Dalam lima langkah mudah, pada dasarnya Anda menggambarkan gaya trading saya. Tapi semua ini tidak ada gunanya tanpa pemahaman yang solid tentang apa yang mendorong pasar dan siapa yang memindahkan pasar. Beberapa gagasan tentang likuiditas dan sentimen akan selalu membantu Anda tetap berpihak pada anak laki-laki besar. Berdagang dengan mereka, bukan melawan mereka, itulah yang selalu saya yakini dan terus berlatih. Apa yang Marah katakan? Jika Anda benar-benar ingin membuatnya di pasar, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang perdagangan Kuotasi Aliran Arus (seperti namanya) dan Global Macro. Pada dasarnya, semua bermuara pada mengetahui apa yang mendorong pasar dan mengambil keuntungan dari informasi ini. Unfortunatley, teknis atau fundaments memindahkan pasar yang mengapa trader techfundie selalu terlambat bermain. Kita yang mengerti pasar dan yang paham apa yang menggerakkan pasar selalu selangkah lebih maju dari yang didengar. Pasar global (yaitu mata uang) benar-benar merupakan kata peringatan. Mengetahui adalah cara yang mungkin untuk keuntungan yang konsisten. Cara lain adalah dengan menerima (bahkan merangkul) orang yang memiliki ketidaktahuan tentang niat pasar. Cara mengetahuinya bisa sangat berbahaya, karena apa yang paling diraih bukanlah pengetahuan, melainkan hanya sebuah penderitaan yang disebut ilusi pengetahuan. QuotTo terus, pertama Anda harus membuka tangan Anda. Mari go. quot - Lao Tzu Inilah saran saya ke mana harus memulai: 1. Pertama pahami sifat hewan (pasar) yang sedang Anda hadapi. Memerangi naga bernapas api tidak sama dengan berburu seekor rubah. Pasar forex memasarkan sejumlah besar uang (dalam triliunan) setiap hari. Hal ini didominasi oleh pedagang kecil yang relatif sedikit dan kami orang-orang kecil hanya meriam-pakan ternak, perdagangan kami bahkan tidak membuat lipatan pada layar perdagangan. 2. Sesuatu seperti 95 (saya percaya itu lebih) pedagang kecil kehilangan uang jadi apapun sistem perdagangan yang akan Anda gunakan tidak boleh melakukan apa. Hai Ttop, Komentar anda di atas diatur untuk membuka mata bagi saya. Bimbing saya untuk melihat alasan sebenarnya mengapa kebanyakan trader gagal Sebagai pemula, saya mencari indikator dan sistem seputar dan mendownload banyak indikator untuk grafik mt4 saya. Saya mencoba setiap indikator dan kadang membuat saya bingung mana yang harus diikuti. Dapatkah Anda menjelaskan lebih lanjut poin Anda di bawah ini. Tolong perbaiki pemahaman saya jika saya salah. 1. Menurut anda, perdagangan intraday itu berbahaya. 2. Dapatkah Anda menjelaskan pernyataan ini lebih jauh lagi. Sistem semacam ini lalai untuk mempertimbangkan apa yang dilakukan pemain utama dan transaksinya didorong dengan merespons pola harga subyektif yang disebabkan oleh kuotimasi kuota pasar atau tren jangka pendek yang seringkali gagal segera setelah mereka Menjadi jelas. quot 3. Dari apa yang saya pahami di atas, Anda hanya berdagang satu dalam sebulan 4.. Tolong jelaskan lebih lanjut pernyataan Anda. QuotBy chart mingguan Ini berarti Anda akan mengambil posisi kecil dengan stop loss yang besar, katakanlah 200 pips atau lebih. Quot 5. Saya ingin mengerti apa yang sedang dilakukan Big Guys: Saya pergi ke CFTC dan saya hanya bisa mendapatkan CME di bawah Laporan Legacy Saat Ini Apakah saya pergi ke tempat yang tepat di sana 6. quot Abaikan semuanya kecuali satu hal: Menggambar garis tren lurus Dan begitu Anda memasuki perdagangan pastikan Anda menggunakan garis tren paling curam yang bisa Anda tarik sebagai jalan keluar Anda yaitu ketika harga melewati garis tren yang Anda keluar dari trade. quot --- dapatkah Anda menunjukkan contohnya. Apa metode Anda dalam menggambar garis tren Saya sering mengalami masalah dengan jalan keluar. 7. quot Kombinasi perdagangan dengan anak laki-laki besar dan menggunakan garis tren sederhana pada data mingguan memungkinkan Anda menjalani kehidupan yang kurang stres, periksalah pasar hanya 30 menit per mingguquot - dapatkah Anda menjelaskan lebih lanjut tentang apa yang Anda kutip dari pasar? Selama 30 menit ini 8. Saya mendengar tentang Orderflow, sentimen, likuiditas. Bisakah seseorang menjelaskan persyaratan ini?

No comments:

Post a Comment