Sunday 6 August 2017

Monitor Perdagangan Forex


Perdagangan dengan banyak monitor sangat populer saat ini, tidak hanya dengan pedagang institusional, tapi juga dengan perdagangan berbasis rumah. Di pasar yang semakin kompetitif dan begitu banyak informasi yang tersedia, satu monitor tidak cukup untuk mengawasi beberapa grafik dan umpan berita. Alasan mengapa seseorang memerlukan begitu banyak monitor sehingga beberapa grafik perdagangan bisa dibuka setiap saat, dengan seperangkat monitor 4, sekitar 6 grafik mata uang dapat dibuka serta umpan berita dan terminal perdagangan utama. Monitor sangat murah, jadi siapa pun dapat memiliki set yang relatif layak untuk di bawah 500. Di bawah ini Anda akan melihat beberapa stasiun perdagangan yang dimulai dengan satu monitor naik hingga 4 monitor. Pilihan meja dan kursi juga sama pentingnya dengan pilihan monitor. Meja harus sangat nyaman sehingga Anda bisa melihat banyak monitor Anda tanpa menarik leher Anda. Monitor 1 monitor yang sangat sederhana. Hanya satu laptop saja. Monitor 3 sangat stylish dipasang dengan satu PC desktop Setiap stasiun di atas 4 monitor dianggap lebih maju, biaya dengan kenaikannya karena 1 PC mungkin tidak dapat mengendalikan banyak monitor (atau akan sangat mahal harganya). Biaya yang diperlukan dalam 8 monitor set up adalah 2PCs dengan 4 monitor masing-masing dan monitor diputar untuk 8 monitor, atau pemasangannya bisa dengan satu PC dengan beberapa kartu video. Sebuah set up dengan 2 PC akan memberikan redundansi ke sistem sehingga dalam kasus satu PC turun seluruh sistem tidak akan turun tapi setengah dari real estat monitor Anda akan turun. Seorang pedagang di forum perdagangan baru-baru ini membagikan set up-nya, yaitu 8 monitor dengan 1 PC (beberapa kartu video). Set up harganya sekitar 1500 untuk menyelesaikannya, namun ia membeli banyak monitor dan komponen komputer yang digunakan di ebay, harga yang realistis untuk sistem baru seperti itu akan mendekati 3000. Bagian-bagian yang terlibat dalam membangun 8 sistem monitor (harga seperti Dari Feb 2012) Harga per PC termasuk Kartu Video, RAM, CPU - 300-400. Sistem multi monitor terbaik aer custom build, jika Anda memilih rute untuk membeli konfigurasi pra-bangun Anda mungkin akan membayar harga yang lebih tinggi. 2 PC Desktop (dengan asumsi Anda akan menjalankan Windows 7) Minimum CPU Core ganda (lebih diutamakan quad-core), PC Utama harus memiliki RAM CPU yang lebih kuat dengan setidaknya 4GB 2 Kartu Video Dual DVI per PC Tidak ada persyaratan khusus untuk Hard Drive, drive apapun yang akan dilakukan. Disarankan adalah hard drive SSD pada salah satu PC untuk waktu respon yang sangat cepat 4 Monitor Per PC, disarankan monitor persegi, bukan layar lebar yang sekarang umum. Harga per monitor - 100-125 1 atau 2 monitor multipel berdiri, secara aternatif memasang monitor di perangkat lunak Multi Monitor dinding, untuk mengendalikan semua monitor dari 1 keyboardmouse. Seperti MaxiVista (39.95) Di bawah ini Anda akan melihat stasiun perdagangan dengan maksimal 24 monitor. Sementara 24 monitor sangat ekstrem, 6 sampai 8 monitor relatif murah untuk dibangun. Berapa Banyak Monitor Yang Anda Butuhkan Untuk Trading Forex Di: Perdagangan Terakhir Diperbaharui: 2 November 2014 Jumlah monitor adalah salah satu pertanyaan umum lainnya, selain Pertanyaan seperti berapa banyak uang yang bisa saya hasilkan untuk trading forexstocks8221 atau, saya bisa menjadi jutawan melalui forex trading8221 Jika Anda bertanya kepada orang yang tidak profesional dan tidak berpengalaman bahwa berapa banyak monitor yang Anda butuhkan untuk melakukan perdagangan forex atau saham, dia dapat dengan mudah menyesatkan Anda dan membuat Anda bosan Banyak uang untuk ini Saya telah sering melihat ini ketika seseorang memutuskan untuk berdagang saham atau forex, hal pertama yang dia lakukan adalah mengeluarkan beberapa ribu dolar untuk membeli beberapa monitor dengan kartu grafis yang kuat, atau mendirikan meja perdagangan multi-monitor. Tentu saja, mereka tidak bisa disalahkan, karena mereka hanya disesatkan oleh orang lain. Mereka berpikir untuk berdagang secara profesional, memiliki banyak monitor adalah suatu keharusan, tapi ini tidak benar. Tidak masalah berapa banyak saham atau mata uang yang Anda ikuti. Yang Anda butuhkan hanyalah laptop layar lebar 178243, atau komputer meja dengan hanya satu monitor yang cukup besar. Memiliki beberapa monitor sama sekali tidak membantu, dan itu tidak bisa membuat Anda menjadi pedagang yang menguntungkan. Jangan membuang-buang uang untuk hal-hal ini. Hampir semua platform perdagangan dapat menangani beberapa grafik dan mengaitkannya dengan berbagai cara. Kapan pun Anda ingin memeriksa grafik, Anda dapat memaksimalkannya, memperbesar dan memperkecil, lalu memperkecil dan memeriksa grafik lainnya. Beberapa monitor bisa membantu day trader. Namun, jika Anda adalah pengguna LuckScout, maka Anda tahu bahwa kami sangat menentang perdagangan hari. Karena kami percaya bahwa ini adalah kesalahan besar, dan itu tidak menghasilkan uang dalam jangka panjang dan pendek. Saya pribadi memiliki laptop yang bisa saya bawa kemanapun saya pergi, dan saya memeriksa pasar melalui itu tanpa masalah. Saya sangat percaya bahwa lingkungan kerja Anda harus indah dan menyenangkan, tapi tidak berarti Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk itu. Satu-satunya masalah menggunakan laptop adalah Anda harus menekuk leher Anda untuk melihat monitor laptop dan ini akan membuat sakit leher setelah beberapa saat. Masalah ini bisa dengan mudah diatasi dengan membeli satu monitor meja ekstra, meletakkannya di atas meja, dan menghubungkannya ke laptop Anda. Kemudian Anda harus meletakkan sesuatu di bawah monitor untuk membawanya sedikit lebih tinggi, sehingga bagian atas layar sejajar dengan mata Anda atau bahkan lebih tinggi lagi. Anda bisa menggunakan monitor ini saat Anda akan memeriksa grafik atau duduk di depan komputer untuk waktu yang lebih lama. Jika Anda melakukannya, Anda tidak akan pernah merasakan sakit leher. Tentu saja, saat kita menukar frame lama. Ini tidak membawa kita lebih dari 30 menit per hari untuk memeriksa grafik, namun terkadang Anda harus duduk di depan komputer sedikit lebih lama, dan memiliki monitor ekstra dan menggunakannya seperti yang saya jelaskan sangat membantu. Kesimpulannya adalah Anda tidak perlu banyak monitor untuk berdagang saham atau forex. Itu tidak membantu Anda. Jaga pekerjaan tetap sederhana dan Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Jumlah monitor tidak memiliki peran dalam bisnis perdagangan Anda. Faktor yang terlalu penting adalah memiliki pengetahuan dan pengalaman yang tepat, atau seperti yang saya katakan hampir setiap hari, dimulai dari tempat yang tepat dan mengikuti jalur yang benar. Pedagang yang disiplin, berpengetahuan dan berpengalaman dapat dengan mudah menghasilkan uang dengan laptop sederhana 500, tapi ketika Anda tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman dan Anda tidak mengikuti jalur yang benar, maka komputer dan peralatan paling mahal tidak dapat membantu. Bahkan bisa membuat Anda kehilangan lebih banyak, karena membuat pekerjaan menjadi lebih rumit, dan komplikasi dalam trading tidak ada hasilnya kecuali kegagalan dan kerugian. Alih-alih khawatir dengan hal-hal yang tidak memiliki peran dalam kesuksesan Anda, fokuskan pada faktor-faktor yang membuat Anda sukses. Mulai dari tempat yang tepat dan ikuti jalur yang benar. Lulus semua tahapan dengan sabar dan hati-hati, dan Anda akan menjadi trader yang menguntungkan lebih cepat dari yang Anda pikirkan: Menjadi Pedagang Forex yang Menguntungkan Dalam 5 Langkah Mudah Bergabunglah dengan 20.000 Pengikut Loyal kami Sekarang Menerima E-Book Gratis Secara Gratis Hi Ross, My R: R Adalah 1: 3 atau 1: 4 dengan sistem kandil, dan 1: 2 dengan DBB. Rufus Williams Jr. Kamal, Apa yang Anda lakukan adalah mengembangkan KEHILANGAN BURUK Ini akan menyebabkan Anda menghapus akun Anda lebih cepat atau lambat. INGAT Ini Bukan Perdagangan Cepat Kaya. Saya telah belajar forex sekarang sekitar 18 bulan. Saya memperlakukan ini seperti profesi yang akan dipelajari perguruan tinggi. Satu hal yang saya tahu bahwa apa yang pernah Anda lakukan di akun demo Anda akan Anda lakukan di akun live Anda. Harap diingat bahwa Manajemen Ekuitas sangat penting bagi Anda dan kelangsungan hidup akun Anda. Cintai ya terima kasih atas tip anda, saya sangat setuju Sangat setuju denganmu Chris Saya seorang trader pemula dan juga pada awalnya memiliki ideah bodoh tentang berapa banyak monitor yang saya butuhkan. Saya pikir sekitar 4-5 hmm 8230 akankah mereka cukup mungkin lagi Terima kasih Tuhan, saya tidak bisa membelinya sampai sekarang. Saya memiliki Laptop HP 198243 yang cukup bagus yang saya dapatkan dengan 600EUR dan saya senang dengan itu dan fakta bahwa saya tersandung di situs Anda. Mengenai rasa sakit leher leher saya akan merekomendasikan kepada siapa pun di luar sana untuk berinvestasi di meja meja yang dapat diatur ketinggiannya. Anda bisa duduk atau berdiri saat Anda inginkan dan rasa sakit lehernya akan hilang. Saya telah membeli yang kedua dengan 320EUR (tipe baru dari jenis ini akan membuat saya jauh di atas 1000EUR) dan saya sangat puas dengan itu. Ini bisa disetel secara elektronik dan cukup besar (18021590). Menghormati Anda dan pengikut Anda Daniel. LuckScout Terima kasih atas masukan Anda mengenai hal ini. I8217m juga salah satu dari mereka yang memiliki gagasan bodoh bahwa mungkin beberapa monitor adalah suatu keharusan. Tentu saja, pada saat itu saya berpikir bahwa perdagangan hari adalah cara untuk pergi tapi sejak saya mulai mengikuti Anda di situs web Anda, otak saya telah dikaitkan dengan Eureka. Terima kasih Chris Pekerjaan Anda benar-benar dihargai LuckScout Terima kasih juga Ted Terima kasih Chris atas bimbingan dan saran Anda, Anda benar-benar membantu kami di situs ini. Tuhan akan membalasmu dengan berlimpah. Tolong cantumkan beberapa broker ECNSTP sejati agar saya bisa membuka rekening dengan mereka, karena saya tidak tahu broker mana yang asli. Terima kasih LuckScout Anda dipersilahkan. Saya menyesal mengatakan bahwa kami tidak merekomendasikan broker di situs ini. Hal ini tidak terlalu sulit untuk menemukan broker ECNSTP yang baik dan terpercaya. Akankah kita menjadi trader jangka panjang yang menguntungkan jika kita hanya menggunakan strategi DBB LuckScout Yes. Tapi saya sarankan Anda untuk menggunakan kedua sistem itu satu sama lain. Khususnya cara sistem yang pertama mendukung yang kedua. Sistem DBB memiliki tingkat keberhasilan yang baik, namun terkadang terjadi penurunan pengaturan di bawah beberapa kondisi pasar khusus. Tapi pola Bollinger Bands8221 yang bagus sekali kami bekerja dengan baik di bawah kondisi pasar. Dulu saya trading di ipad tapi akhir-akhir ini saya trading menggunakan platform MT4 di iphone saya. Saya tidak bisa menukar semua 19 pasang yang kalian sebutkan. Hanya 14 dari mereka yang tersedia untuk aplikasi MT4. Terima kasih telah membantu kami dalam memperpendek jalur trading kami Chris Long Thanks Chris. Untuk sekali lagi memberikan kejelasan tentang tidak harus memiliki banyak monitor untuk dibaca. Artikel bagus terima kasih Bergabunglah dengan 20.000 Pengikut Loyal kami Sekarang Menerima E-Book kami untuk FreeEP53: Berapa Banyak Monitor yang Harus Saya Miliki Dalam episode ini, Walter memberi terang yang umum dan, namun, salah satu pertanyaan terkait perdagangan yang paling penting: berapa banyak monitor yang harus Anda miliki Menurutnya, Anda harus mendapatkan sebanyak yang Anda inginkan sesuai yang bisa mengakomodasi kebutuhan Anda. Tapi, apakah memiliki jumlah layar komputer ini benar-benar berkontribusi dalam jumlah besar bagi keberhasilan perdagangan Anda Atau jika fokus lebih pada psikologi dan pelaksanaan trading Anda Dalam Episode ini: 00:44 8211 cukup lama 01:41 8211 fokus sebenarnya 02:20 8211 bermain dengan api 03:35 8211 banyak layar Tweetables: Fokus sebenarnya harus pada apa yang Anda lakukan secara neurologis. Klik Untuk Tweet. Lakukan sesuatu yang dapat meningkatkan perdagangan Anda. Klik Untuk Tweet. Perdagangan lebih dari sekadar memiliki sejumlah layar. Klik Untuk Tweet. Penyiar: Terkadang, forex trading adalah tempat yang liar dan wool. Itulah mengapa Hugh ada di sini, untuk mengirim pertanyaan Anda ke Walter, orang forex telanjang. Hughs mendapat pertanyaan dan Walters mendapatkan jawabannya. Inilah Kebenaran Tentang FX Podcast. Hugh: Hai, Walter. Saya tahu orang-orang menendang pertanyaan ini jadi saya hanya bertanya-tanya, berapa banyak monitor perdagangan yang harus saya miliki dan seberapa besar seharusnya mereka menjadi Walter: Ini mengingatkan saya pada pertanyaan yang 8212 saya kira pada April 8212 dan seseorang bertanya kepada Abraham Lincoln dan Katanya, berapa lama harus kaki mans jadi dan dia bilang cukup lama untuk mencapai tanah. Itu mengingatkan saya pada saya tidak tahu. Maksud saya, ini adalah hal pribadi dan wanita macam apa yang harus saya nikahi atau apapun, saya tidak tahu. Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya akan mengatakan seperti saat Anda bertemu teman dan saya menyukai orang ini dan saya ingin bergaul dengannya atau saya menyukai gadis ini. Inilah masalahnya, jika Anda tidak bisa bertransaksi di satu layar maka mungkin Anda memerlukan dua. Jika dua tidak bekerja, maka mungkin Anda memerlukan tiga. Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa. Saya akan mengatakan bahwa ada isu yang lebih penting daripada jumlah layar. Salah satunya adalah jika Anda memiliki banyak layar dan Anda merasa perlu banyak layar, petunjuk yang saya dapatkan ada kemungkinan Anda memperdagangkan kerangka waktu yang lebih rendah. Anda membuat keputusan cepat, Anda memerlukan banyak barang di depan Anda. Jika memang begitu, mungkin Anda akan seperti fokus sebenarnya pada apa yang Anda lakukan secara neurologis, apa yang terjadi pada otak Anda saat memulai trading dengan jangka waktu yang lebih rendah. Itu adalah masalah sebenarnya di sini dan saya akan mendorong Anda untuk mencari nukleus accumbens. Inti Google accumbens 8212 Ill memberi link di sini. Ada beberapa studi dan sumber daya dalam tampilan untuk podcast ini. Pada dasarnya inti baterai Anda menyala ketika Anda mulai menukar rentang waktu yang lebih rendah ini. Itu adalah area yang sama dengan otak Anda yang menyala saat Anda melakukan sederet kokain. Ini hal yang sangat berbeda. Maksud saya, jika Anda merasa perlu memiliki tujuh layar atau apapun, Anda bermain dengan api, pada dasarnya. Saya tidak mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukannya. Ada banyak orang di luar sana yang bisa membuat kulit kepala dan semua itu tapi biasanya sangat, sangat disiplin meski seperti tipe militer. Inilah hal yang perlu Anda sadari. Saya akan mengatakan, mungkin jika Anda merasa perlu memiliki lebih banyak layar, Anda mungkin memperdagangkan kerangka waktu yang lebih rendah. Mungkin saja gejala masalah yang lebih besar yang tidak menyalahkan Anda kehilangan perdagangan karena Anda tidak memiliki layar tambahan, Anda tidak dapat melihat grafik lima menit itu atau apa pun. Kedengarannya sesuatu yang lebih besar dari itu. Hal lain seperti ke sampingnya, satu hal yang mungkin berguna jika Anda menghabiskan banyak waktu layar, seperti jika Anda seorang calo dan Anda duduk di depan komputer selama lima jam sehari dan Anda sudah mendapat pekerjaan sampingan. Atau sesuatu, itu adalah banyak waktu layar. Berpotensi, jika Anda memiliki pekerjaan meja kerah putih biasa, satu hal yang akan saya katakan adalah Anda dapat menggunakan kacamata ini untuk mengurangi berat badan 8212 Saya benar-benar memakainya sekarang 8212 on8230 Mereka memanggil Gunnar, mereka akan menyukai kacamata video game. Saya tidak tahu apakah Anda pernah melihat mereka tapi itu bisa mengurangi radiasi. Itu adalah sesuatu yang akan membantu Anda dalam jangka panjang jika Anda memiliki semua layar yang pada dasarnya seperti peledakan Anda setiap hari. Anda mungkin bisa mengambil salah satu dari kacamata ini dan saya juga akan memasukkannya ke dalam gambar. Itu adalah bahwa Anda mungkin melihat juga jika Anda berada di depan banyak layar. Saya minta maaf karena saya tidak dapat melakukan jawaban yang lebih baik sekarang untuk beberapa orang yang mencari, tapi begitulah. Hugh: Itu jawaban bagus. Aku hanya punya dua. Saya memiliki 32 inci dan layar laptop kecil dan thats about it. Walter. Ya. Saya mendapat kesepakatan yang sama jadi saya pasti bisa menukar laptopnya tapi, biasanya, jika saya duduk, mampir ke monitor. Jadi, ya saya bisa monitor di laptop. Bukan masalah besar. Hugh: Keren Bagus untuk diketahui. Baik. Terima kasih, Walter. Walter: Terima kasih banyak, sampai ketemu lagi Hugh: Yup, ketemu lagi lain kali. My Favorite Multi-Monitor Mobile Trading Setup Oleh: Matt Miller, Senior Trader Salah satu hal favorit saya tentang Day Trading di Forex Market adalah bahwa hal itu memberi Anda bebas menjadi 100 ponsel. Dengan teknologi saat ini menawarkan internet berkecepatan tinggi dan jangkauan yang luar biasa, semakin mudah bekerja dari manapun Anda inginkan. Satu hal yang selalu saya temukan sangat merepotkan adalah ruang layar terbatas dari sebuah tablet atau laptop kecil. Ini bisa sangat sulit untuk bekerja dengan pada tingkat praktis ketika Anda secara aktif melakukan perdagangan pasar. Mungkin saya baru saja terbiasa dengan pengaturan kantor monitor saya atau setup home monitor saya. Dan mendapatkan sedikit sesak hanya pada satu layar. Sampai baru-baru ini saya harus membuat karena dengan satu layar laptop atau dalam kebanyakan kasus hanya tinggal di kantor rumah atau Lantai Perdagangan. Tapi akhirnya saya menemukan cara untuk benar-benar berdagang dengan nyaman di Multi-Monitor Mobile Trading Setup dari lokasi mana pun saya memiliki koneksi internet 4G. Lihat Video Di Sini Untuk Monitor Kunjungi mycinq dan jangan lupa untuk menggunakan kupon 8220FXTRADER8221. Seperti yang Anda lihat, kemungkinannya tidak ada habisnya dengan setup perdagangan mobile 100 seperti ini. Ini memberi saya banyak ruang layar untuk berdagang dari Perangkat Lunak FxPM saya dan mendengarkan ke Live Online Trading Room dengan komunitas pedagang kami. Menemukan monitor perdagangan mobile ini tidak akan datang pada waktu yang lebih baik, karena pasar telah memberi kita kesempatan yang luar biasa (klik di sini untuk melihat Sinyal Minggu Terakhir) dan ini memungkinkan saya untuk melakukan perdagangan dengan nyaman dari banyak lokasi hebat di Miami Beach. Bagi Anda yang ingin mengambil bisnis perdagangan mobile, semoga ini bisa membantu, dan saya ingin mendengar umpan balik Anda di bawah ini. Dan bagi Anda yang masih mencari Sistem Perdagangan Langkah-demi-Langkah yang andal, saya akan sangat menganjurkan Anda untuk Mendaftar Untuk Pratinjau Gratis dan lihat sendiri bagaimana tim pedagang Menghasilkan Jam Waktu Pengambilan Waktu Penghasilan Penuh. P. s. Bagi Anda yang mencari cara baru untuk memvisualisasikan pasar Forex dan melihat peluang trading yang mungkin Anda lewatkan, saya mengundang Anda untuk Pratinjau F Fase Perdagangan FxST. Bergabunglah dengan saya di Jaringan Sosial saya yang lain: Forex Risk Warning Commodity Futures Trading Commission Futures and Options trading memiliki potensi keuntungan yang besar, namun juga memiliki potensi risiko yang besar. Anda harus sadar akan risikonya dan bersedia menerimanya untuk berinvestasi di pasar berjangka dan opsi. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Ini bukan ajakan atau tawaran untuk membeli futures atau opsi BuySell. Tidak ada perwakilan yang dibuat bahwa akun mana pun akan atau kemungkinan akan mencapai keuntungan atau kerugian yang serupa dengan yang dibahas di situs web ini. Kinerja masa lalu dari setiap sistem perdagangan atau metodologi tidak selalu menunjukkan hasil di masa depan. Tempat CNBC dibayar iklan. ATURAN CFTC 4.41 - HASIL KINERJA HIPOTHETIK ATAU SIMULASI MEMILIKI BATASAN TERTENTU. MELIHAT KINERJA KINERJA SEBENARNYA, HASIL YANG SIMULASI JANGAN MENYATAKAN PERDAGANGAN YANG BENAR. JUGA, SEJAK TRADES BELUM DIPERLUKAN, HASIL YANG DAPAT MEMILIKI BAWAH ATAU BAHAN YANG DIPERLUKAN UNTUK DAMPAKNYA, JIKA ADA, FAKTOR PASAR TERTENTU, SEPERTI KURANGNYA LIKUIDITAS. PROGRAM PERDAGANGAN SIMULASI DALAM UMUM JUGA TERTARIK FAKTA BAHWA MEREKA DITANDATANGANI DENGAN MANFAAT HINDSIGHT. TIDAK ADA REPRESENTASI YANG DIBUAT BAHWA SETIAP AKUN AKAN BERHASIL UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN ATAU KERUGIAN YANG SANGAT BAIK PADA MEREKA SENDIRI Daftar di bawah ini Untuk Demonstrasi Perdagangan Langsung Eksklusif kami Sign up di bawah ini Untuk Demonstrasi Perdagangan Langsung Eksklusif kami Demonstrasi Perdagangan Bebas Membuka 3 Komponen Utama Yang Berhasil Bisnis forex

No comments:

Post a Comment